Sinopsis Mall Klender

Sinopsis Mall Klender

Sejak diramalkan indera ke 6 nya akan terbuka di usia 23 tahun, Mila (Shandy Aulia) menjadi sangat penasaran dengan dunia gaib. Bersama ketiga sahabatnya, Panji (Deny Sumargo), Karina (Tasya Kamila), dan Danang (Igor Saykoji), Mila mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supranatural di berbagai tempat sehingga impian mereka untuk mempunyai acara investigasi dunia gaib bisa tercapai. Tapi sayangnya, mereka tidak pernah berhasil mendapatkan satu bukti pun.

Hingga akhirnya sebuah tantangan dari seorang pemilik mal datang kepada mereka. Mila, Panji, Karina dan Danang diminta untuk berada di dalam sebuah mal yang dianggap angker selama 24 jam. Tantangan itu dibuat oleh pemilik mal, untuk membuktikan kepada khalayak apakah bangunan tersebut benar-benar angker atau tidak.

Kebetulan, tantangan itu dimulai menjelang ulang tahun Mila ke 23. Jika benar indera ke 6 Mila terbuka, maka ia bisa dengan sangat mudah melihat aktifitas supranatural yang ada di dalam mal bekas kerusuhan tragedi 1998 tersebut. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Rumah produksi Hitmaker Studio, sepertinya masih konsisten menawarkan film bergenre horor yang diadaptasi dari kisah nyata setelah sebelumnya sukses merilis Rumah Kentang (2012) dan 308 (2013). Seperti diketahui, 2 film horor yang diproduksi Hitmaker Studio sebelumnya benar-benar menawarkan rasa takut tanpa ada embel-embel 'seksi' di dalam ceritanya.

Jika di 2 film horor sebelumnya pihak Hitmaker Studio mempercayakan 'tangan dingin' Jose Poernomo, kali ini Mall Klender digarap oleh saudara kandung Jose yaitu David Poernomo. Hal itu sepertinya dilakukan untuk 'penyegaraan', lantaran gambar di film Mall Klender terasa berbeda dengan apa yang biasa dilakukan Jose. Namun bukan berarti film Mall Klender berkurang kualitasnya. Perasaan cemas, kaget dan takut tetap menonjol di film yang berdurasi 90 menit ini. Tentunya hal tersebut didukung dengan scoring yang apik karya Igo Saykoji, yang juga dipercaya untuk membuat original soundtrack berjudul 'Shadows of my Heart'.

Bicara tentang kualitas para pemain di film Mall Klender, tentu hal itu tidak perlu diragukan lagi karena selain berpengalaman, Shandy Aulia, Deny Sumargo, Tasya Kamila, dan Igor Saykoji sudah pernah berkolaborasi di proyek layar lebar yang berbeda. Shandy Aulia dan Deny Sumargo pernah 'berduet' di film 308, Shandy Aulia dan Tasya Kamila sempat bekerjasama di film Rumah Kentang, serta Igor Saykoji dan Deny Sumargo pernah beradu akting lewat film 5 Cm (2012). 

Secara keseluruhan, film Mall Klender menawarkan kisah horor yang sudah akrab di telinga masyarakat, tentang angkernya sebuah mall di kawasan Jakarta Timur pasca tragedi kerusuhan di tahun 1998. Kala itu banyak orang yang tewas akibat terperangkap kobaran api yang membakar sebagaian besar bangunan mall. Bagi Anda yang gemar nonton film horor, tentu Mall Klender bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun kisahnya sederhana dan hanya berkisar di dalam mall, namun ketakutan yang ditawarkan tetap maksimal dan ceritanya tidak bisa ditebak.

Apakah benar Mall Klender angker? apa yang dilihat Mila saat indera ke enamnya terbuka? temukan jawabannya dengan menonton film Mall Klender yang dijadwalkan tayang di Cinema 21.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Mall Klender"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel