Sinopsis Film Misteri Cipularang (2013)

Sinopsis Film Misteri Cipularang (2013)

Misteri cipularang menceritakan tentang kehidupan glamour milik farrel. Farrel sendiri adalah seorang artis papan atas dan telah membintangi banyak sinetron. Hal tersebutlah yang membuat farel semakin terkenal dan digilai oleh banyak perempuan. Banyak perempuan-perempuan yang mencoba mendekati farel agar bisa mendapatkannya. Dan hal tersebut ditambah dengan sifat farel yang merupakan seorang playboy.

Sehingga farel memanfaatkan kepopulerannya tersebut untuk mendapatkan banyak wanita untuk dipacarinya dalam sekali waktu sekaligus. Hingga suatu kali, salah satu pacar farel yang bernama putri. Putri ternyata yang merupakan pacar farel rela menyerahkan segalanya untuk farel. Termasuk tubuhnya sendiri. Sehingga akhirnya putri berbadan dua akibat mengandung janin dari farel. Hal tersebut tentunya membuat putri menjadi bingung karena ia hamil di luar nikah. Karena tak ingin menanggung malu sendirian maka putri kemudian mendatangi farel. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Tentu saja tujuan putri mendatangi farel adalah untuk meminta pertanggung jawaban darinya dan meminta agar ia segera dinikahi. Farel yang sedang berada di puncak karir tentunya tidak ingin mengorbankan karirnya yang cemerlang tersebut dengan menikahi putri. Karena hampir bisa dipastikan apabila farel menikahi putri maka akan banyak fans darinya yang akan kecewa akibat keputusan tersebut. Apalagi fans farel yang memang didominasi oleh kaum perempuan yang mengidolai farel. Tentu saja farel memutuskan untuk lepas dari tanggung jawab menikahi putri dan beralasan bahwa itu bukanlah anak hasil dari perbuatannya. Putri yang mendengar hal tersebut tentunya menjadi sakit hati namun ia tidak bisa melakukan apapun.

Putri yang sedang sakit hati tersebut melajukan kendaraanya dengan kencang saat pulang. Hingga akhirnya ia mengalami kecelakaan fatal di tol cipularang. Kecelakaan tersebut langsung merenggut nyawa putri. Farel mengetahui hal tersebut namun tetap tidak mengubah perangainya yang buruk yaitu senang sekali berganti-ganti wanita. Hingga kemudian setiap kali wanita yang dikencani oleh farel pasti meninggal secara mengenaskan di tol cipularang. Farel mengetahui ada sesuatu mengerikan yang sedang mengejarnya dan menuntut sebuah balas dendam.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Misteri Cipularang (2013)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel