Sinopsis Film Pulau Hantu

Sinopsis Film Pulau Hantu

Pulau hantu berkisah tentang 8 sahabat, yaitu dante (ricky harun), nero (abdurrachman arif), abel (bramasto), mario (yediael luntungan), meryl (ufara dzikri), radella (indri yanuarti), alisha (kartika ayuningtyas) dan tracy (rini oktaviani) yang berencana akan berlibur ke bunaken menggunakan kapal pesiar milik ayah abel tanpa ijin. Di tengah jalan, ayah abel menelepon dan mengatakan perbuatan anaknya itu akan berubah menjadi sebuah bencana, karena kapal itu akan digunakan ayahnya untuk menjemput relasi bisnisnya. Namun, abel yang bandel malah membelokkan kapal itu ke sebuah pulau yang bernama pulau madara.

Dengan kekuasaan dan kekayaan abel, mereka dapat menguasai pulau tersebut dengan mudah, apalagi pulau tersebut tidak dihuni oleh penduduk, kecuali bapak pengelola resor, pak tandu, dan lasar. Pak tandu memperingatkan untuk tidak pergi ke belakang pulau. Lasar juga menceritakan bahwa anaknya yang bernama tania menghilang di belakang pulau karena tenggelam, tetapi hingga saat ini mayatnya belum ditemukan. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Di hari kedua, 8 sahabat itu bermain jetski. Karena merasa tertantang, abel, dante, nero dan meryl pergi ke belakang pulai dengan menggunakan jetski, dan menemukan sebuah boneka yang ia temukan di laut. Setelah kembali dari sana, jetski nero ternyata tersangkut oleh sesuatu yang mirip rambut manusia. Malam harinya, nero menyiapkan sesajen, sementara meryl mulai terobsesi dengan boneka tersebut.

Paginya, lasar bertemu dengan sesosok hantu berambut panjang saat ia akan memberikan sesajen di kuburan kosong. Hantu tersebut berusaha mencekik lasar. Radella yang sedang fitness juga berkali-kali bertemu dengan hantu berambut panjang. Meryl yang masih menyimpan boneka itu mulai merasa aura mistis yang dikeluarkan boneka itu. Meryl akhirnya membuangnya.

Kejadian aneh pun mulai berdatangan, dan satu persatu orang-orang di pulau tersebut meninggal karena serangan dari hantu berambut panjang, tidak terkecuali pak tandu dan lasar. Akhirnya, hanya tersisa 5 orang anak yang ada di pulau tersebut. Kemudian, ada kapal dari jawa yang berusaha menyelamatkan anak-anak yang dikabarkan hilang tersebut. Namun, mereka tidak menemukan adanya kehidupan di pulau tersebut. Kelima sahabat yang tersisa juga tidak mengetahui adanya kapal yang menyelamatkan mereka. Sehingga mereka terjebak di pulau tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Pulau Hantu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel