Sinopsis Film Wiro Sableng 2018



"Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 merupakan film komedi aksi yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng, seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng, mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa, mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Menurut plot atau sinopsis film terlengkap, dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti. Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Dibintangi Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, Yayan Ruhian, Yayu Unru, Dian Sidik, Cecep Arif Rahman, dan Teuku Rifnu Wikana. Beli tiket bioskop online kamu di BookMyShow Indonesia"


Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Wiro Sableng 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel