Sinopsis Film Say I Love You


Film ini menceritakan tentang siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). SMA SPI berada di Kota Batu, Jawa Timur. SMA ini adalah SMA yang spesial karena menggratiskan biaya sekolah bagi siswanya yang kurang mampu.
Sheren adalah seorang anak perempuan muda yang energetik serta penuh ide dan harapan. Dia tidak hanya sedang mengejar mimpi, tapi juga berusaha untuk mewujudkan cintanya.


Sinopsis Film Say I Love You

Sheren bekerja sama dengan teman-temannya, Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan. Mereka berusaha untuk membangun kembali reputasi sekolah mereka. Tujuannya adalah agar sekolah lain tidak memandang mereka sebelah mata.
Sheren memiliki ikatan sangat kuat dengan sekolah yang memberinya jutaan mimpi dan harapan. Sayangnya, ini bukanlah perjuangan yang mudah untuk Sheren dan lebih sulit untuk mencintai Robert karena peraturan ketat yang diberlakukan di sekolah.

Film ini disutradarai oleh Faozan Rizal yang pernah menggarap film Habibie & Ainun. Naskahnya ditulis oleh Endik Koeswoyo dan Alim Sudio.



Di film ini, ada banyak artis muda dan berbakat asal Indonesia. Ada Dinda Hauw yang menjadi Sheren, Alvaro Maldini Siregar menjadi Robert, Teuku Ryzki menjadi Ridwan, Nadira Octova menjadi Olfa, dan Rachel Amanda yang menjadi Sayydah. Selain itu, ada juga Verdi Solaiman yang berperan menjadi Koh Jul.


Penasaran dengan perjuangan siswa siswi SMA ini? Saksikan Say I Love You di bioskop mulai 4 Juni 2019. Jangan lupa ya!


Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Say I Love You"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel