Apocalypse Now

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Film yang diproduksi pada tahun 1979 ini mengambil setting di saat perang Vietnam. Film ini sering dianggap sebagai film perang terbaik yang dibintangi oleh Marlon Brando, Martin Sheen dan Robert Duvall. Konon, terjadi banyak masalah saat film ini diproduksi.

Masalah-masalah tersebut contohnya ialah ketika Marlon Brando yang sempat kelebihan berat badan serta belum mendalam karakter tokoh yang dimainkannya, Martin Sheen yang juga sempat terkena serangan, atau badai yang terjadi setelah produksi sehingga perilisan film menjadi tertunda.

Akan tetapi semua hal tersebut terbayar dengan suksesnya film ini masuk nominasi Academy Awards dan Golden Globe Awards untuk kategori Best Picture. Bandar Poker Online

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Walaupun, cuma berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Cinematography dan Best Sound, tapi di tahun 2000 film ini terdaftar d National Film Registry oleh Library of Congress, yang tentu memberikan nilai lebih pada kualitas Apocalyse Now.

Belum ada Komentar untuk "Apocalypse Now"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel