Eternal Sunshine of The Spotless Mind

  Related image
Joel Barish (Jim Carey) bangun pagi dengan semangat seadanya. Dia harus berangkat kerja tapi entah mengapa mobilnya berhenti di stasiun. Dia lebih memilih untuk membeli tiket kereta menuju ke Pantai Montauk. Dalam perjalanan pulang, dia bertemu Clementine Krucyznski. Seorang gadis berambut merah. Perbincangan terjadi dan mereka pulang ke rumah sama-sama.
Michael Gondry terbukti sukses merangkai kisah cinta yang melibatkan memori. Joel Barish dan Celementine Krucyznski adalah dua sejoli yang menggunakan jasa penghapus memori yang bernama Lanuca Inc. untuk mengakhiri asmara. Namun mereka berdua justru dipertemukan kembali di atas kereta. Film ini menunjukkan betapa besarnya usahamu untuk menghapus kenangan, dia akan tetap tinggal. Sebuah roman yang dibangun dengan alur mundur, mengajakmu berpikir ke belakang tentang seninya membangun hubungan. Jangan sesekali meremehan memori sebab dia sejatinya abadi.

Belum ada Komentar untuk "Eternal Sunshine of The Spotless Mind"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel