Justice League versi Snyder Cut bakal dirilis tahun depan


Sebagian penonton film superhero DC Comics Justice League yang tayang pada 2017 merasa kecewa. Film yang menampilkan tokoh pahlawan super Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Cyborg, dan Superman, ini dianggap terlalu komedi dan kurang menegangkan.

Perlu diketahui kalau sutradara film Justice League itu pada awalnya adalah Zack Snyder. Namun di tengah pembuatan film, Snyder mengundurkan diri karena anaknya meninggal. Bukan seperti rumor yang beredar kalau dia memiliki perbedaan pandangan dengan DC Comics atau sebab lainnya.

Lantaran Zack Snyder mengundurkan diri, penggarapan film itu diserahkan kepada Joss Whedon yang pernah menggarap film Avengers tahun 2012. Whedon melakukan sejumlah perubahan, termasuk cerita, dari apa yang telah dikerjakan oleh Snyder. Ini terbukti dari beberapa adegan yang diambil ulang.

Sekarang Zack Snyder kembali menggarap film Justice League. Hal itu terungkap setelah Snyder menyampaikan sediri dalam sesi tanya jawab seusai pemutaran film Man of Steel pada Rabu, 20 Mei 2020. Publik pun dibuat penasaran dengan Justice League ala Snyder Cut yang menjadi sutradara pertama film itu.

Zack Snyder mengatakan telah menyelesaikan sebagian besar pekerjaan dalam film Justice League pada tahun 2016. Namun setelah mengundurkan diri, dia tak ikut campur lagi dalam prosesnya. Tentu setiap sutradara memiliki selera yang berbeda dalam mengemas karya mereka. Begitu juga dengan Zack Snyder dan Joss Whedon.

Masyarakat berharap Justice League karya Zack Snyder ini mampu mengobati kekecewaan sebelumnya. Film itu dibayangkan lebih kelam, mencekam, menegangkan, serta sekelumit cerita menarik tentang superhero dan penjahatnya.


Justice League versi Snyder Cut akan tayang di layanan streaming HBO Max pada 2021. Jangan sampai mengecewakan ya Zack Snyder.

Belum ada Komentar untuk "Justice League versi Snyder Cut bakal dirilis tahun depan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel