The Great Escape

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Film produksi tahun 1963 ini adalah film perang dunia 2 terbaik yang sangat menghibur. Karakter-karakter yang diperankan oleh aktor-aktor kaliber pada masanya seperti, Steve McQueen, James Garner dan Richard Attenborough ini mampu menampilkan dialog dan aksi yang memikat untuk ditonton ditengah-tengah setting kerasnya kehidupan di kamp Nazi. Bandar Poker Online

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Berbagai cara untuk melarikan diri dari kamp dengan segala kegagalan yang pada akhirnya berbuah keberhasilan, ditampilkan dengan sangat baik. Durasi film yang panjang selama 172 menit tidak akan terasa lama dan membosankan karena  alur cerita dan visualisasinya yang membuat mata kita akan terus menatap layar.

Sesekali kita akan dibuat tegang, tersenyum bahkan tertawa dengan apa yang ditampilkan di film ini. The Great Escape sendiri diadaptasi dari buku non-fiksi karya Paul Brickhill terbitan tahun 1944.

Belum ada Komentar untuk "The Great Escape"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel