Sekuel Sonic The Hedgehog dikabarkan dalam tahap pengembangan

Setelah Sonic the Hedgehog dirilis pada Februari lalu, Paramount Pictures dan Sega Sammy mengonfirmasi tengah dalam tahap pengembangan sekuelnya. Kabar itu dikonfirmasi Kamis.

Dilansir dari Plot Sinema, tahap pengembangan ini melibatkan kembali tim sineas sebelumnya dengan sutradara Jeff Fowler, bersama penulis naskah Pat Casey dan Josh Miller. Namun, pengembangan ini belum menentukan tanggal mulai produksi.

Film Sonic and the Hedgehog diadaptasi dari video game populer besutan Saga. Film ini menceritakan landak tercepat di dunia di Bumi.

Sonic, disuarakan Ben Schwartz bersama kawannya Tom (James Marsden) bekerja sama melawan penjahat jenius Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang ingin mendominasi dunia. Film ini juga melibatkan Tika Sumpter.

Pada Februari lalu, film Sonic the Hedgehog mendapat sambutan antusias. Film ini pun dirilis di beberapa tayangan hiburan di rumah setelah bioskop tutup karena pandemi Covid-19.

Belum ada Komentar untuk "Sekuel Sonic The Hedgehog dikabarkan dalam tahap pengembangan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel