The Immitation Game

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Film ini bercerita tentang matematikawan brilian Alan Turing yang arogan dan canggung secara sosial. Saya pernah membaca biografi Alan Turing dan bagaimana kehidupan pribadinya berakhir tragis. Karena itu saya memilih menonton film ini selain juga karena penasaran dengan akting Benedict Cumberbatch.

Alan Turing jelas berbeda dari sosok Sherlock. Tapi seperti yang bisa ditebak, Benedict adalah aktor yang tanpa cela. Terdapat flashback di film ini, di mana itu mengungkapkan latar belakang Alan yang juga membuka plot, menarik penonton masuk ke dalam sisi Alan sebagai karakter central yang melalui masa remaja yang kejam. Bandar Poker Online

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Di mana perangnya? Film ini berlatar perang dunia ke dua. Tapi para karakternya tidak terlibat dalam perang secara fisik. Alan Turing terlibat untuk membuat mesin untuk memecahkan kode enigma tentara Nazi bersama dengan beberapa orang terpilih. Pada akhirnya Alan dan tim mampu memecahkan kode Nazi, tapi semua jasanya harus ditutup rapat selama 50 tahun demi keamanan dan kepentingan negara.

The Imitation Game adalah tentang kerapuhan dan kesendirian sosok Alan Turing. Dia seharusnya menerima banyak medali, penghargaan nobel, dan seluruh dunia berhutang terima kasih padanya, bukan hanya karena mesinnya membuat perang dunia ke dua berakhir tapi juga, karena penemuannya kita dapat mengakses semua informasi dari seluruh dunia hanya dengan mengklik mouse. Namun dunia ini meninggalkannya sendirian.

Belum ada Komentar untuk "The Immitation Game"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel