Forever Holiday In Bali (2018)

Forever Holiday In Bali (2018)

Film Forever Holiday In Bali bercerita tentang dua sosok remaja, Kay (Thunder) dan Putri (Caitlin Halderman) yang tidak secara sengaja bertemu di Bali. Pertemuan tersebut berawal ketika Kay sedang mengendarai verspa yang secara tiudak sengaja menabrak Putri. Dari kejadian tersebut mereka berkenalan dan saling mencintai. Namun apakah mereka siap menghadapi masalah yang terjadi di antara mereka dan orang-orang yang mencoba memisahkannya?

Putri merupakan seorang gadis yang memiliki mimpi ingin menjadi perancang busana terkenal. Namun mimpi tersebut harus sirna ketika iya harus menopang kondisi  dan biaya hidup keluarganya. Sedangkan Kay merupakan seorang pria tampan dan juga seorang artis Korea yang telah berhasil menggapai mimpinya. Akan tetapi ia bersedih ketika harus kehilangan ibunya. Dari situlah Kay bertanya-tanya tentang arti dari sebuah kebahagiaan. Bandar Judi Poker Online

http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Di dalam film Forever Holiday In Bali Caitlin berperan sebagai Putri. Karakter sosok Putri yaitu  seorang wanita yang mempunyai menjadi perancang busana. Akan tetapi ia tidak dapat meraih mimpi tersebut dengan mudah karena sebuah alasan yaitu harus menopang keuangan dalam keluarganya. Sosok  Putri sendiri digambarkan sebagai seorang wanita dengan berkemauan keras, ceria, menawan, berani, penyabar dan selalu berusaha membuat sebuah hal yang terbaik bagi keluarganya.

Sedangkan Thunder yang dulunya adalah salah satu member boyband Korea yang dikenal sebagai MBLAQ . Di film Forever Holiday In Bali Thunder sendiri akanberperan Kay di film. Di dalam film tersebut Kay diceritkan sebagai artis Korea yang datang ke Bali untuk malakukan syuting video klip. Sosok Kay sendiri berwatak rendah hati, baik, tampan, suka bercanda dan memiliki postur tubuh ideal. Dia juga sangat terkenal di antara pencinta K-Pop di Indonesia. Simak sinopsis film indonesia terbaru lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Forever Holiday In Bali (2018)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel