Haji Kecil (2018)

Haji Kecil (2018)

Haji Kecil merupakan film drama religi terbaru Indonesia 2018. Film Haji Kecil disutradarai oleh Furqy Tan serta merangkap sebagai penulis skenari dengan bantuan Misaini Indra. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal di Indonesia seperti Dhini Aminarti, Dimas Seto, Sandria Mitxhelle, Muhammad Zidan, Fauzi Baadila, Aty Cancer dan Vitalia Sesha.

Fine In Production selaku rumah produksi dan Iskandar Yusuf Anwar selaku produser akan merilis film Haji Kecil di seluruh Bioskop Indonesia pada tanggal 24 Juli 2018. Soundtrack lagu film Haji Kecil berjudul Saat Doa DiIjabah diciptakan oleh Fredy Ahmad di bawah label My Music. Syuting akan dilakukan di Indonesia serta di kota Madinah dan Makkah. Bandar Judi Poker Online


http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Inti dari film ini bercerita tentang perjuangan anak kecil yang ingin membantu seorang nenek mewujudkan mimpinya. Mimpi dari nenek tersebut yaitu ingin pergi ke Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

Sinopsis :

Film Haji Kecil bercerita tenang gadis kecil yang sangat merindukan sosok seorang nenek. Kasniza (Sandria Mitxhelle), merupakan seorang gadis kecil berumur 9 tahun yang mengagumi sosok Romlah (Aty Cancer). Romlah merupakan seorang nenek yang berprofesi sebagai seorang tukang cuci dirumahnya. Kasih sayang serta keakraban yang terjalin antara mereka berdua sampai mengantarkan Dudung ( Cucu nenek Romlah) bertemu dengan Kasniza.

Dari pertemuannya dengan Dudung, Kasniza mengetahui bahwa Nenek Romlah mempunyai keinginan serta kemauan untuk pergi haji ke tanah suci. Dari situlah terlintas bahwa ia ingin sekali mewujudkan impian nenek tersebut. Akhirnya tanpa pikir panjang Kasniza mengajak Dudung bekerja keras agar dapat mewujudkan mimpinya Nenek Romlah.

Mampukah Kasniza dan Dudung mewujudkan mimpi Nenek Romlah pergi ke tanah suci? Simak ceritanya di Film Haji Kecil yang tayang di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Hongkong dan Brunei Darussalam.

Belum ada Komentar untuk "Haji Kecil (2018)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel