Mission Impossible Fallout 2018

Mission Impossible Fallout 2018

Film Mission: Impossible – Fallout kembali mengisah tentang perjalanan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kembali harus berhadapan dengan permasalahan yang melibatkan masa lalunya sebagai anggota IMF (Impossible Missions Force).

Hanya saja kali ini Ethan Hunt tidak sendirian. Misi ini melibatkan CIA dan campur tangan seorang agen tangguh bernama August Walker (Henry Cavill). Sebuah misi yang terkiat dengan perebutan benda yang mampu menyebabkan perang nuklir di tiga tempat yang sakral di dunia.

Ethan tidak bisa sendirian melakukan hal gila ini. Bersama teman-temannya Benji Dunn (Simon Pegg), Adan Luther Stickell (Ving Rhames) dan tentu saja si cantik Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) untuk menyelamatkan bumi dari perang nuklir.

Bisakah Tom Cruise menjalankan misinya dengan sempurna?

Satu hal yang perlu ditunggu dari setiap film Mission Impossible selain aksinya adalah twist minor yang akan diselipkan dalam film. Twist yang membuat sebuah misi menjadi tidak biasa dan membuat penonton akan selalu bertahan di kursi bioskop hingga filmnya selesai.

Belum ada Komentar untuk "Mission Impossible Fallout 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel