Sinopsis Film Rumah Belanda

Sinopsis Film Rumah Belanda

Film Rumah Belanda bercerita tentang seorang penulis bernama Raya (Kelly Tandiono) yang mendapatkan pekerjaan dari Hilda (Aida Nurmala), seorang jutawan, untuk menuliskan biografi Aline, ibunya yang berusia 80 tahun. Raya bersama dengan kedua anaknya, Rina (Grace Salsabila) dan Icha (Atiyah Shahab) berangkat ke Rumah Belanda seperti yang dijanjikan Hilda agar Raya lebih konsentrasi terhadap pekerjaannya.

Raya dan kedua anaknya diantar oleh Dani (Agung Udijana), suami Raya yang saat ini sedang pisah ranjang. Disana mereka malah mendapatkan gangguan-gangguan dari makhluk halus, seorang anak kecil bernama Alice yang sering menampakan dirinya. Pada awalnya Raya berusaha untuk selalu berpikir logis. Tidak percaya dengan gangguan tersebut hingga suatu saat Raya bertemu dengan Suryana, seorang kepada desa yang cukup banyak tahu tentang masa lalu Rumah Belanda yang mereka tempati. Bandar Judi Poker Online

http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Gangguan makhluk halus ini semakin lama semakin frontal. Berpicu sebauh informasi yang di terima Raya dari sosok anak kecil. Sampailah sebuah kesimpulan yang mengungkap kenyataan pahit yang terjadi di masa lalu. Van Willem, seorang warga keturunan Belanda memiliki anak gadis bernama Adeline. Hubungannya bersama Eros tidak disetujui oleh Van Willem. Hingga suatu saat Adeline meninggal karena melahirkan Aline dan Alice.

Suatu kejadian tak terduga terjadi di masa lalu. Saat Aline dan Alice sedang bermain, tanpa sengaja Aline memecahkan guci abu istri Van Willem yang membuatnya murka. Alice melindungi adiknya mengaku, niat memberi hukuman Alice malah tewas tanpa sengaja. Van Willem menyembunyikan mayatnya disuatu tempat lalu bunuh diri. Dia bersumpah akan menyimpan rahasia ini. Raya yang mengetahui rahasia ini tak luput dari amukannya. Raya juga akhirnya tahu apa maksud Aline menyuruhnya menulis di Rumah Belanda. Agar Raya dapat mengungkap rahasia tersebut dan menemukan mayat dari kakaknya yang dikubur oleh Van Willem. Pada akhirnya Raya juga berhasil menyelesaikan konflik di rumah tangganya dengan Dani dan akhirnya mereka bisa tinggal bersama lagi dan hidup bahagia.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Rumah Belanda"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel