Sinopsis Moonrise Over Egypt (Pengakuan Merdeka Dari Mesir)

Sinopsis Moonrise Over Egypt (Pengakuan Merdeka Dari Mesir)

Awal cerita dimulai ketika bulan April 1947 ketika delegasi dari Indonesia datang ke Mesir dengan membawa misi diplomatik yaitu mendapatkan pengakuan de jure dari pemerintah mesir atau kedaulatan dan kemerdekaan yang telah dideklarasikan oleh Indonesia.

Utusan tersebut terdiri dari Haji Agus Salim, Abdurrachman Baswedan, Mohammad Rasjidi, dan Nazir Sutan Pamuntjak yang datang ke mesir untuk mendapatkan pengakuan tersebut.

Mereka datang ke Kairo dengan bantuan Sekretaris Jenderal Liga Arab, yatu Abdul Rahman Hassan Azzam Pasya.

Mereka dijadwalkan untuk bertemu langsung dengan perdana menteri Mesir saat itu, yaitu Mahmud Fahmi El Nokrashy Pasya yang akan memberikan langsung pengakuan de jure yang telah dijanjikan.

Akan tetapi, pertemuan ini tidak berlangsung dengan mulus sesuai rencana dan harapan semua pihak. Belanda yang saat itu masih ingin menguasai Indonesia, berusaha keras untuk menggagalkan rencana tersebut. Bandar Judi Poker Online

http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Duta Besar Belanda untuk Mesir, yaitu Willem Van Recteren Limpurg sudah menyususn berbagai taktik yang akan dilancarkan untuk menggagalkan misi diplomatik yang diemban utusan dari Indonesia.

Willem meminta bantuan kepada ahli strategi, yaitu Cornelis Adrianse.

Mereka berdua mencoba untuk melakukan lobi politik dengan Perdana Menteri Mesir.

Mereka juga menyusun strategi untuk menyusupkan mata-mata ke dalam rombongan utusan dari Indonesia.

Jurus pamungkas yang dimiliki oleh Willem dan Cornelis untuk menggagalkan misi Indonesia adalah dengan menempatkan penghianat yang akan menentukan nasib Mesir dan Indonesia..

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Moonrise Over Egypt (Pengakuan Merdeka Dari Mesir)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel