Sinopsis Pocong Keliling

Sinopsis Pocong Keliling

Pocong keliling mengisahkan tentang sepasang wartawan yaitu akbar dan monique. Mereka berdua tengah menghapai situasi yang pelik di tempat kerja mereka. Karena mereka terancam kehilangan pekerjaan mereka karena tak pernah menunjukan progres kerja yang baik. Sebenarnya mereka bertugas untuk mencari berita misterius namun mereka selalu gagal mendapatkannya. Mulai dari berita hoax, salah informasi, nyasar di sebuah tempat hingga ternyata hantu yang mereka kejar ternyata palsu.

Hal tersebut membuat bos mereka seakan sudah kehilangan kesabaran. Bos tersebut awalnya langsung memutuskan untuk memecat mereka namun akbar dan monique meminta untuk diberikan satu kesempatan. Akhirnya bos mereka luluh, akbar dan monique diberikan satu kesempatan lagi untuk menemukan berita misterius yang bagus. Jika mereka gagal lagi maka sudah dipastikan mereka akan ditendang dari kantor. Bandar Judi Poker Online

http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Akbar dan monique langsung kebingungan karena mereka tidak tahu harus mencari berita misterius dimana. Hingga kemudian akbar yang tidak sengaja sedang membaca koran kemudian menemukan sebuah berita yang menarik. Yaitu informasi tentang adanya poling atau pocong keliling. Teror pocong keliling tengah ramai dibicarakan karena terus menampakan wujudnya di satu tempat saja.

Akbar langsung menyarankan monique untuk mengungkap kasus tentang pocong keliling tersebut saja. Kemudian monique setuju dengan hal tersebut. Mereka pun langsung menuju ke tempat yang mereka tuju.

Ternyata di tempat tersebut memang tengah ramai dengan isu pocong keliling, hal tersebut membuat warga disana menjadi tidak tenang. Karena hampir setiap malam, sesosok pocong selalu mendatangi satu demi satu rumah yang ada disana. Hal tersebut jugalah yang membuat salah satu pasangan suami istri selalu gagal untuk menjual rumah mereka yang berada di sana.

Karena isu tentang pocong keliling membuat tidak ada satu orang pun yang tertarik untuk membeli rumah mereka jual. Padahal mereka tengah membutuhkan uang. Hingga kemudian kedatangan akbar dan monique disana langsung memberi harapan. Mereka berdua yang merupakan wartawan diharapkan mampu untuk memecahkan isu tentang pocong keliling tersebut. Berbagai kejadian menggelitik perut pun terjadi sepanjang film ini.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Pocong Keliling"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel