Wahana Rumah Hantu (2018)

Wahana Rumah Hantu (2018)

Wahana Rumah Hantu merupakan film Indonesia bergenre Horror terbaru 2018. Film Wahana Rumah Hantu 2018 sendiri akan disutradarai oleh Anto Lupus. Tidak hanya menjadi sutradara, Anto Lupus juga bertindak sebagai penulis naskah film ini. Dengan merekrut sebanyak 32 orang artis tanah air, Anto Lupus berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia di semua kalangan. Film yang mengusung kisah petualangan sekelompok orang ini dikomandani oleh rumah produksi House Swarna Production Accoicate dan Komando Picture.

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film Wahana Rumah Hantu, seperti Renald Ramadhan, Adzwa Urell, dan Nadira Sungkar. Bahkan terdapat dua orang artis asal kota Lampung, yaitu Michelle dan Fanny Maharani. Tidak salah lagi, film ini mengambil syuting di kota Lampung. Dan dengan menampilkan konsep cerita mengenai Taman Wisata Lembah Hijau dengan pembawaan horror. Bandar Judi Poker Online

http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Selain di Taman Wisata Lembah Hijau, syuting film juga dilakukan di berbagai tempat, seperti Sekolah Baitul Jannah, Rumah Sakit Abdoel Moeloek, dan Pulau Pahawang. Anto Lupus, sebagai sutradara menargetkan jumlahh penonton yang akan menonton film ini, yaitu sebanyak 10 Juta. Karena proses produksi film Wanaha Rumah Hantu ini, menghabiskan banyak uang sebanyak 2,5 milyar. Belum lagi ditambah biaya promosi dan lain-lain.

Dengan menampilkan keindahan tempat wisata Taman Wisata Lembah Hijau, diharapkan masyarakat Indonesia sadar akan betapa indahnya Indonesia ini. Dan tidak sangat berobsesi pergi liburan ke luar negeri.

Sinopsis

Film Wahana Rumah Hantu berawal bercerita mengenai Dulung sangat dekat dengan kakak beradik yang memiliki ilmu nisbi. Dulung sangat akrab dengan Aurel dan Sky. Dengan memanfaatkan ilmu nisbi, seseorang dapat pergi ke dunia nyata dan dunia tak nyata. Dengan paras cantik, ilmu yang pintar, dan keberanian Aurel membuat Dulung jatuh hati kepada dirinya. Akan tetapi, Dira sahabat dari TK Aurel, tidak senang dengan ketertarikan Dulung terhadap Aurel.

Akibatnya persahabatan Dulung Squad yang telah lama terjalin antara Dulung dengan teman-temannya mulai retak. Karena Dulung lebih memilih menghabiskan waktunya kebanyakan dengan Aurel. Pada suatu saat, Dulung terjebak dengan Aurel untuk membantu menyelesaikan masalah yang dialami oleh Erzia. Sebuah makhluk halus yang selalu menghantui sekolah mereka. Dan Michelle, sang penghuni Wahana Rumah Hantu.

Bagaimana kelanjutan kisah film Wahana Rumah Hantu? Jangan lupa untuk menyaksikan film karya anak bangsa ini, di bioskop kesayangan anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Wahana Rumah Hantu (2018)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel