Sinopsis Dejavu: Ajian Puter Giling (2015)

Sinopsis Dejavu: Ajian Puter Giling (2015)

Film Horror Indonesia yang berjudul "Dejavu: Ajian Puter Giling" menceritakan tentangseorang wanita cantik ytang bekerja sebagai perawat cantik yang bernama Myrna (24 tahun). Tempat bekerjanya adalah bagaikan tempat tidak yang dirawat, ia harus merawat Sofia (25 tahun). Saat tibadi rumah itu Myrna merasa terkena Dejavu, seperti dia pernah pergi ke tempat itu. Di tempat itu Sepasang suami istri Sofia dan Yudo sering bersikap misterius. Sikapnya yang dingi, jarang bicara dan sering muncul tiba tiba tanpa adanya suara. Myrna juga sering diganggu oleh penghuni rumah itu. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Saat sedang keluar rumah, Myrna melihat orang pintar yang menggunakan Ajian Puter Giling yang bisa mengembalikan pencuri kembali ke tempat asalnya. Orang pintar membaca mantra, Dalam beberapa selang hari, pencuri kembali dan mencuri motor, Myrna tertegun melihatnya. Suatu hari Myrna diharuskan dalam situasi bersama Yudo, Lalu Yudo menceritakan tentang sedihnya karena Sofia sakit. Myrna merasa iba kepada Yudo, lama kelamaan tumbuhlan rasa cinta diantara mereka. Saat Myrna bekerja, ia terus diganggu oleh makhluk halus.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Dejavu: Ajian Puter Giling (2015)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel