Sinopsis Film Carnage Park

Sinopsis Film Carnage Park

Pada tahun 1978, dua pencuri, “Scorpion Joe” dan Lenny, melarikan diri ke padang pasir dengan sandera, Vivian, setelah gagal merampas. Lenny meninggal karena luka tembak yang dideritanya selama pelarian mereka, dan Joe memaksa Vivian untuk membantunya membuang tubuh Lenny.

Setelah usaha melarikan diri yang gagal, Vivian menjelaskan bahwa dia ada di bank untuk mencari pinjaman untuk menyelamatkan pertanian keluarganya. Ketika dia diam-diam meraih sebuah pisau lipat di lantai mobil Joe, seorang penyerang yang tak terlihat menembakkan salah satu ban mobil.

Joe membelenggu Vivian ke setir dan keluar dari mobil, membual bahwa dia akan membunuh siapa pun yang menembak mereka. Penembak jitu yang tersembunyi membunuh Joe, kemudian mendorong untuk berbicara dengan Vivian. Penembak jitu, Wyatt Moss, mengatakan kepadanya bahwa dia masuk tanpa izin di properti pribadi, dan bersikeras dia memiliki hak hukum untuk membunuh Joe. Vivian memintanya untuk membebaskannya, tapi dia malah menjatuhkannya dengan obat.

Saudara laki-laki Wyatt, sheriff, mengunjungi kompleks Wyatt untuk menanyakan apakah dia telah melihat Vivian. Wyatt menyangkal ada pengetahuan tentang dirinya, dan saudaranya memperingatkan dia bahwa dia terlalu terkenal karena pembunuhannya harus ditutup-tutupi.

Ketika Vivian bangun, dia diborgol ke mayat Joe di dalam mobil. Dia menyeret mayat keluar dari mobil dan menggunakan batu untuk menghancurkan borgol. Setelah bebas, dia mengembara ke arah sistem PA yang memiliki pemutar rekaman terlampir. Ketika dia memainkan album di atasnya, rekaman sirene, Wyatt mengambil beberapa gambar padanya. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Dia lari, dikejar Wyatt. Setelah menghindari lubang yang terperangkap, Vivian menemukan seorang wanita yang tampaknya mati yang memegang sebuah shiv. Vivian meraih senjata, mengejutkan wanita itu menjadi semi-kesadaran. Saat Vivian mencoba untuk menyadarkannya, Wyatt menembak dan membunuh wanita itu.

Sheriff menemukan tubuh Lenny dan dengan lantang mengumumkan bahwa dia memasuki kompleks. Sementara Wyatt terganggu, Vivian mengejutkannya dengan serangan, mengambil senapannya, dan menembaknya.

Meninggalkan Wyatt untuk mati dengan senapannya, Vivian mencari jalan keluar dari kompleks yang dipagari. Dia mengikuti teriakan seorang pria yang terluka, menemukan Travis terjebak dalam perangkap beruang. Meskipun dia membebaskannya, dia tidak bisa bergerak.

Travis menyesalkan bahwa dia masih akan mati, karena seluruh kompleks dikelilingi oleh mil pagar listrik. Vivian mengatakan dia yakin dia telah membunuh Wyatt dan berjanji untuk kembali dengan bantuan. Di dekatnya, dia menemukan gubuk yang dipenuhi dengan trofi mengerikan, seperti telinga manusia.

Wyatt mengejeknya di radio CB, mengatakan dia tahu dia di gubuk, dan dia mendengar suara tembakan. Saat Wyatt tertawa, dia berteriak padanya, menarik perhatian sheriff, yang sedang menyelidiki kompleks itu. Ketika dia memasuki gubuk, Vivian membunuhnya, hanya untuk merasa ngeri bahwa itu bukan Wyatt. Wyatt lebih lanjut mengejeknya, menembaki wanita itu ketika dia mencoba mengambil pistol terdekat sheriff. Begitu dia meraihnya, dia melarikan diri melalui pintu jebakan yang mengarah ke poros tambang.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Carnage Park"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel