Sinopsis film Kuntilanak (2018)

Sinopsis film Kuntilanak (2018)

Tante Donna (Nena Rosier) merupakan ibu asuh bagi kelima anak yatim piatu yang terdiri dari lima anak-anak yang masih kecil. Namun, karena harus berangkat ke luar negeri, Tante Donna menitipkan lima anak-anak pada keponakannnya Lydia (Aurelie Moeremans).

Awalnya, semua berjalan baik-baik saja, sampai ketika akhirnya di gudang bawah terdapat sebuah cermin misterius. Cermin yang mampu mengeluarkan sosok gaib bernama Kuntilanak. Berbagia peristiwa horor pun mulai menghantui penghuni yang tinggal di rumahnya, yaitu Lydia dan kelima anak-anak yang masih kecil.

Namun, yang paling penasaran adalah kelima bocah tadi. Selain sering mendapatkan panggilan gaib, kelima anak ini kemudian mencari tahu misteri apa yang terjadi di rumah tersebut. Bahkan mencoba mencari tahu apakah misteri kuntilanak tersebut benar-benar ada atau hanya mitos.

Anak-anak ini  juga ingin membuktikan keberadaan makhluk bernama kuntilanak yang sering disebut suka menculik anak kecil yang kurang mendapatkan kasih sayang dari orang tua mereka. Aksi nekat, petualangan, horor hingga komedi disatukan di dalam film ini. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Mampukah kelima anak-anak ini mampu membongkar misteri cermin dan kuntilanak yang berkeliaran di rumah mereka?

Rizal Mantovani pernah sukses besar dengan trilogi film Kuntilanak. Namun, untuk film Kuntilanak terbaru, terdapat beberapa hal yang berbeda, dan tidak terkait dengna trilogi pertamanya. Namun, Rizal Mantovani tetap akan menempatkan elemen yang yang menyambungkan film terbarunya dengan cerita trilogi Kuntilank sebelumnya.

MVP Pictures, selaku rumah produksi film Kuntilanak 2018 ini sudah merilis trailer sepanjang dua menit untuk film ini. Terdapat beberapa adegan mencekam dan mengejutkan di film ini.  Seperti apa film Kuntilanak (2018). Jangan lupa untuk menyaksikan film yang menampilkan Aurelie Moeremans sebagai pemeran utamanya pada tanggal 15 Juni 2018 nanti.

Selain, Aurelie, masih terdapat banyak aktor lainnya yang akan muncul di film ini seperti Fero Walandouw dan Nena Rosier. Menariknya, film ini akan diperankan oleh banyak aktor dan aktris cilik seperti Sandrinna Michelle, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Adlu Fahrezy, Ali Fikry, dan Andryan Bima.

Seperti apa film Kuntilanak terbaru? Jangan lupa untuk beli tiket bioskopnya di BookMyShow ya.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis film Kuntilanak (2018)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel