Sinopsis Film '13 THE HAUNTED' Ajang Berburu Hantu Demi Vlog Berimbas Petaka

Sinopsis Film '13 THE HAUNTED' Ajang Berburu Hantu Demi Vlog Berimbas Petaka

Tujuh remaja, yakni Rama Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana berasal dari kalangan keluarga jetset yang merasa bosan menghambur-hamburkan orang tua mereka. Mereka ingin lebih terkenal di saluran video blog (Vlog). Mereka iri dengan kesuksesan dua teman mereka, Joy dan Klara yang memiliki saluran The Jackal. Padahal Joy dan Klara bukan dari kalangan keluarga kaya, tapi mereka lebih populer berkat liputan video mereka yang mengangkat tema hantu.

Mereka ingin meniru kesuksesan tersebut, apalagi Garin yang memang memiliki obsesi menjadi sutradara ternama. Mereka berniat membuat vlog yang lebih hits lagi, yakni VLOG HORROR REALITY SHOW. Mereka yakni rencana ini akan membuat mereka sukses bahkan lebih terkenal daripada Vlog The Jackal. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Maka diputuskan lah mereka akan membuat acara reality show horor di sebuah pula terpencil bernama Pulau Ayunan. Mudah saja bagi mereka untuk ke sana karena kekayaan mereka memungkinkan mereka menaiki kapal pribadi. Ayah Rama memiliki kapal pesiar pribadi sehingga mereka tidak saja menggunakannya sebagai sarana transportasi menuju pulau, tetapi juga mereka bisa mengadakan pesta privat di atas kapal. Pesta yang meriah membuat mereka lupa diri dan tidak menyadari bahaya yang akan datang.

Jenis Film: Horror
Produser: Raffi Ahmad: Fransen Susanto
Sutradara: Rudy Soedjarwo
Penulis: Demas Garin, Talitha Tan
Produksi: RA Pictures
Pemain: Al Ghazali, Steffi Zamora, Valerie Thomas, Endy Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Mumuk Gomez, Mikha Tambayong, Achmad Megantara

Trailer Movie :

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film '13 THE HAUNTED' Ajang Berburu Hantu Demi Vlog Berimbas Petaka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel