Sinopsis Hantu Kuburan Tua

Sinopsis Hantu Kuburan Tua

Hantu Kuburan Tua menceritakan kisah Laura yang sering merasa tersika ketika sedang di rumah. Sejak kecil Laura selalu tertekan menghadapi sikap sang mama yang sering marah-marah. Kemarahan sang mama sering sekali melampaui batas, hingga tak jarang Laura menerima perlakuan kasar dari sang mama.

Bosan dengan keadaan rumahnya, Laura memilih ikut sang pacar yang bernama Edwin untuk meliput sebuah situs bersejarah. Perjalanan itu diikuti oleh Laura, Edwin, dan dua teman mereka Rizal dan Maya. Di tengah perjalanan mereka mengalami kecelakaan karena daerah yang mereka lewati tiba-tiba longsor. Dengan cuaca yang sedang hujan lebat, mereka berempat memutuskan untuk mencari tempat berteduh untuk beristirahat. Sebuah panti asuhan tua menjadi tujuan mereka. Disitu mereka disambut dengan aneh oleh sang enjaga panti bernama Seranti. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Dalam suasana hujan deras, berniat untuk membunuh waktui, Maya mengusulkan permainan aneh, sebuah ritual konyol memanggil hantu Baby Blues. Meskipun semuanya menolak, maya melakukan ritual itu sendirian di kamar mandi. Sembari menatap kaca Maya mendendangkan kata Baby Blues dengan posisi seakan-akan menggending bayi, dari sinilah keadaan mulai beralih. Maya dan kawan-kawannya diganggu sosok monster mengerikan yang sebenarnya adalah arwah penasaran panti asuhan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Hantu Kuburan Tua"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel