Sinopsis Hantu Merah Casablanca

Sinopsis Hantu Merah Casablanca

“hantu merah casablanca” merupakan film horor indonesia yang diarahkan oleh sutradara dedy mercy dan diproduseri oleh ab. Iwan azis serta muh iqbal.

Film berdurasi 85 menit rilisan rumah produksi 786 production ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama hanna yang menjadi hantu bergaun merah yang penuh dendam serta menyeramkan.

Kisah bermula ketika ricky mengadakan pesta dirumahnya di bilangan casablanca, jakarta selatan. Dalam pesta tersebut dihadiri oleh sahabat-sahabat terdekat ricky, seperti gio, aldo, hanna, windy dan mery.

Namun entah mengapa keesokan harinya, mereka semua dikejutkan oleh tewasnya hanna, yang ditemukan tergeletak berlumuran darah di kepala. Sementara itu, disaat bersamaan dengan tewasnya hanna, sang tunangan, gio juga ditemukan terikat di bak mandi. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Semua pun bertanya-tanya tentang peristiwa yang terjadi di acara pesta tersebut. Akan tetapi mereka semua tidak ingat sedikitpun lantaran telah dipengaruhi oleh alkohol.

Karena dihantui rasa bersalah serta ketakutan akibat kematian hanna, sahabat-sahabatnya pun sepakat mengkebumikan jenazah hanna secara diam-diam. Dan pada akhirnya mayat hanna ini pun dikebumikan oleh mereka dengan tidak layak di sebuah tpu dekat rumah ricky.

Mulai dari situlah teror hantu bergaun merah muncul. Sosok hantu yang merupakan arwah penasaran dari hanna ini muncul untuk menuntut balas kepada teman-temannya, terkecuali sang tunangan, gio. Satu-persatu pun dibunuh oleh hanna secara tragis dan mengenaskan.

Seperti apa kisah akhir dari film ini? Dan mengapa arwah hanna membalaskan dendamnya kepada teman-temannya? Dan apakah peristiwa tersebut ada kaitannya dengan ricky, aldo, windy dan mery.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Hantu Merah Casablanca"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel