Sinopsis Hantu Rumah Ampera

Sinopsis Hantu Rumah Ampera

Hantu rumah ampera menceritakan tentang janji setia sehidup-semati sepasang kekasih. Adalah adit (ben joshua) dan annisa (rahma landy) yang berjanji akan sehidup semati. Sebelum berangkat melanjutkan kuliah di london, adit memberikan sebuah music box. Empat tahun kemudian, annisa berniat pulang ke indonesia dan memberikan kejutan kepada adit. Tanpa sepengetahuan annisa, adit telah berhubungan dengan wanita lain bernama lulu (nadilla ernesta). Suatu hari, adit dan ibunya, widya pindah ke rumah baru di jalan ampera. Di malam pertama, adit dihantui oleh hantu seorang wanita. Sementara itu, di kampus adit, annisa rela menunggu adit. Betapa kagetnya annisa saat mengetahui fakta hubungan adit dan lulu. Bahkan di hari ulang tahun adit, adit terlihat sangat bahagia bersama lulu. Hal itu membuat hati annisa hancur.

Sejak itu, secara diam-diam annisa memantau aktivitas adit dan lulu. Di kamarnya, adit menerima hasil potret lulu yang berisi penampakan. Widya yang merasa diganggu oleh makhluk halus akhirnya menelepon pemilik rumah, namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Saat itulah, adit kembali mengenang annisa dan merasa bersalah karena sudah meninggalkan annisa. Karena terus diganggu, adit menanyakan perihal angkernya rumah tersebut kepada tetangganya. Namun tetangganya yang telah berusia lanjut mengatakan bahwa rumah itu tidak pernah memiliki insiden mengerikan. Tetangganya menyimpulkan bahwa adit telah melakukan kesalahan. Keesokan malamnya, adit bertemu dengan annisa. Pertemuan itu dilihat oleh lulu yang kemudian meninggalkan adit. Annisa juga tiba-tiba menghilang. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Pagi harinya, adit menonton tayangan televisi yang menayangkan berita mengenai jatuhnya pesawat yang berangkat dari london, dimana annisa menjadi salah satu penumpangnya. Annisa yang menyaksikan tayangan serupa merasa terkejut saat tahu dirinya telah meninggal. Adit yang menyadari kehadiran annisa di rumahnya beberapa waktu lalu, segera mendatangi annisa ke kuburannya. Sejak itu, annisa selalu menghantui rumah adit. Widya yang merasa terganggu menginginkan annisa menghentikan ulahnya.

Sementara itu di rumah annisa, sang adik selalu merasakan kehadiran annisa melalui suara gonggongan anjing dan music box pemberian adit yang selalu berbunyi pada jam 3 pagi. Kemudian adik annisa memberikan music box itu kepada adit. Malam harinya, adit kaget mengetahui sang ibu sakit tiba-tiba. Ketika menunggu sang ibu di rumah sakit bersama lulu dan tetangganya, tetangganya mengatakan bahwa ia harus menuntaskan janji bersama annisa agar ibunya terselamatkan.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Hantu Rumah Ampera"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel