Sinopsis Kain Kafan Hitam

Sinopsis Kain Kafan Hitam

Kain kafan hitam (2019) merupakan film horror Indonesia terbaru yang menceritakan tentang Evelyn, seorang wanita yang sedang menjalankan pendidikanya di salah satu Universitas yang ada di Kota Bandung.

Evelyn mempunyai 2 orang adik, yaitu Arya yang masih berada di bangku Sekola Dasar dan Maya yang berada di bangku SMP. Evelyn juga memiliki seorang pacar yang dicintainya bernama Bimo.

Namun Bimo memiliki hobi yang tidak biasa karena selalu berkaitan dengan horror, bahkan dirinya juga mempunyai komunitas yang juga cukup aneh di lingkungan kampus yaitu semacam komunitas pencari setan. Dan dengan ditemani oleh Angeline dan Roy yang juga ikut bergabung dalam komunitas tersebut. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Dan suatu saat, Evelyn menceritakan pasca sepeninggal orang tuanya yang diakibatkan karena kecelakaan. Menyebabkan Evelyn dan kedua adiknya harus pindah dari rumah yang ditempatinya karena rumah tersebut sudah lama diagadaikan ke bank.

Dan akhirnya Evelin beserta adiknya menemukan rumah yang cocok dan sesuai dengan kondisi keuangan mereka. Namun ada ternyata ada misteri yang tersimpan di dalam rumah tersebut yang tidak diketahui Evelyn dan adik-adiknya.

Lalu seperti apakah rumah baru Evelyn dan kedua adiknya? Misteri apa yang akan terungkap? Semuanya dapat anda temukan jawabannya pada tanggal 14 Februari 2019.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Kain Kafan Hitam"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel