Sinopsis Midnight Show


Sinopsis Midnight Show

Film midnight show bercerita tentang sebuah gedung bioskop yang tengah dilanda kebangkrutan akibat tidak adanya penonton yang mengunjungi bioskop tersebut. Pemilik bioskop berusaha untuk membangkitkan kembali dengan memutar sebuah film kontroversial yang pernah ditarik dari pasaran. Film itu berjudul bocah. Film bocah mengisahkan tentang perjalanan hidup bagas, seorang bocah yang membunuh keluarganya sendiri, 15 tahun yang lalu. Saat suasana film ini menjadi tegang, salah satu penonoton tewas terbunuh. Bagaimanakah kelanjutan film ini?

Film midnight show merupakan sebuah film drama thriller yang disutradarai oleh ginanti rona dan ditulis oleh muhammad husein. Adapun para pemain yang turut membintangi film midnight show diantaranya acha septriasa, gandhi fernando, ratu felisha dan ganindra bimo. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id
Film Midnight show Digarap oleh rumah produksi renee pictures dan tayang serentak diseluruh bioskop pada 14 januari 2016.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Midnight Show"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel