Sinopsis Film Disini Ada yang Mati (2013)

Sinopsis Film Disini Ada yang Mati (2013)

Disini ada yang mati mengisahkan tentang tiga sahabat yang saling bersahabat erat. Mereka adalah sarah, jasmine dan lidya. Mereka bertiga yang sudah berkawan sejak lama tersebut sudah saling mengerti pribadi satu sama lain dan bahkan bukan barang baru bagi mereka bertiga untuk saling tolong menolong satu sama lain. Hingga suatu ketika salah satu sahabat mereka yaitu lydia mengadu kepada mereka bahwa ia tertimpa masalah besar. Masalah besar tersebut adalah ia hamil di luar nikah.

Lalu lydia mengakui bahwa ayah dari janin yang dikandungnya adalah seorang pria bernama christian. Teman-temannya yang lain mengetahui sepak terjang seorang christian yang terkenal sebagai pria hidung belang. Berbagai perempuan sudah berhasil christian permainkan hatinya. Namun mereka tidak menyangka bahwa lidya juga akan merasakan hal yang sama bahkan sampai hamil di luar nikah. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Lidya merasa sangat malu dan juga sekaligus terpuruk. Akhirnya sarah dan jasmine bertekad untuk membantu sahabatnya tersebut. Yaitu dengan cara menemui christian dan meminta pertanggung jawaban darinya. Ternyata keberadaan christian sulit ditemukan. Hingga mereka mengetahui bahwa christian berada di sebuah villa yang cukup terpencil. Mereka bertiga pun menyusul ke sana. Sesampainya disana, sesuatu yang misterius langsung menyambut mereka bertiga.

Termasuk seringnya mereka melihat penampakan hantu perempuan mengerikan yang terus membuntuti mereka kemana saja. Kemudian mereka mengetahui bahwa hantu perempuan tersebut adalah karina yang merupakan pacar christian yang lain. Ternyata karina juga hamil karena perbuatan christian dan meminta pertanggung jawaban darinya. Kemudian christian yang enggan untuk bertanggung jawab memilih untuk membunuh karina untuk menutupi aib tersebut. Ketiga sahabat tersebut kemudian menemukan mayat dari karina yang dikubur di salah satu kamar di villa tersebut.

Tentu saja christian yang tidak ingin kejahatannya terungkap kemudian memutuskan untuk mencoba membunuh ketiga sahabat tersebut. Mereka bertiga mencoba kabur dari villa tersebut. Namun selain harus menghindari kejaraan christian, mereka juga harus menghadapi teror dari hantu perempuan yang penasaran tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Disini Ada yang Mati (2013)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel