Sinopsis Film Hantu Aborsi (2008)

Sinopsis Film Hantu Aborsi (2008)

Hantu aborsi mengisahkan tentang sebuah keluarga yang ingin memulai segala sesuatu dengan hal baru. Hal tersebut mereka lakukan untuk melupakan masa lalu milik mereka yang jarang memiliki kenangan yang baik. Keluarga tersebut ingin memiliki lingkungan hidup yang lebih baik terutama untuk putri mereka yaitu caca (bulan ayu). Hingga kemudian mereka menemukan sebuah rumah yang cocok untuk mereka beli. Selain mereka merasa cocok dengan lingkungan di rumah tersebut, juga karena harga rumah tersebut yang bisa dibilang murah. Namun mereka tidak pernah mempertanyakan harga rumah tersebut kenapa harganya bisa begitu murah. Keluarga tersebut pun setuju untuk membeli rumah tersebut.

Semuanya berjalan normal bahkan keluarga tersebut tidak ingin lama-lama untuk segera pindah ke rumah tersebut. Rumah tersebut tak ubahnya rumah-rumah lain. Bahkan keluarga tersebut langsung merasa nyaman tinggal di rumah tersebut dan merasa keputusan untuk membeli rumah tersebut adalah sebuah keputusan yang tepat. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Namun, perlahan tapi pasti sesuatu yang misterius yang selama ini tinggal di rumah tersebut mulai memperlihatkan eksistensinya kepada keluarga tersebut. Dimulai dari putri mereka yaitu caca. Caca didatangi oleh seorang anak kecil yang entah datang dari mana. Anak kecil tersebut langsung meminta caca untuk menjadi temannya. Tanpa curiga, caca langsung setuju untuk menjadi teman dari sosok anak kecil tersebut.

Mereka berdua pun sering menghabiskan waktu untuk bermain bersama. Namun sosok anak kecil tersebut enggan untuk keluar dari rumah dan memilih untuk terus bermain di dalam rumah. Ternyata kejanggalan tersebut mulai dirasakan oleh kedua orang tua caca. Mereka merasa aneh terhadap caca yang terlihat selalu bermain sendirian.

Caca tidak setuju dengan hal tersebut karena sebenarnya selama ini bermain dengan temannya. Namun ternyata teman yang dimaksud oleh caca tersebut tidak bisa terlihat oleh kedua orang tuanya. Hal tersebut membuat kedua orang tua caca mulai menjadi khawatir.

Dan dari sanalah, sosok penghuni di rumah tersebut terus memberikan teror-teror mengerikan pada keluarga tersebut. Hingga diketahui bahwa rumah tersebut dulunya adalah tempat aborsi. Hantu aborsi adalah sebuah film bergenre horor.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Hantu Aborsi (2008)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel