Sinopsis Film Malam Jumat Kliwon

Sinopsis Film Malam Jumat Kliwon

Malam jumat kliwon bercerita tentang kejadian menyeramkan yang terjadi pada malam jumat kliwon. Pada tahun 1997, terjadi penghakiman yang dilakukan warga kepada seorang wanita yang diduga sebagai dukun santet. Penghakiman itu berujung kepada kematian wanita tersebut. Sepuluh tahun kemudian, muncullah dhika (ben joshua), joana (debby kristy), sheila (gracia indri), dan ramon (robertino) yang pergi ke klub malam pada malam jumat kliwon. Sepulangnya dari klub malam, mereka pulang dengan menaiki mobil ramon. Di tengah jalan rupanya sedang ada razia narkoba. Ramon pun mengeluarkan stnk-nya. Saat hendak diberikannya, ia terkejut melihat narkoba di balik lipatan stnk-nya. Ramon segera masuk ke mobilnya dan mengendarai mobilnya dengan cepat untuk menghindari razia polisi. Mereka pun kabur dengan buru-buru. Karena takut dikejar polisi, ramon mengambil jalan yang menuju ke pedalaman komplek yang telah lama “mati”. Bandar Judi Poker Online Terpercaya

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Di tengah jalan yang sepi, tiba-tiba saja seorang wanita muncul di depan mereka. Melihat itu, ramon pun segera membanting setir hingga mobilnya menabrak pohon. Wanita yang diketahui bernama vina (nadiah m. Hassan) itu ternyata telah kehilangan pacarnya di sebuah gedung tua yang berada dekat dengan lokasi mereka saat itu. Karena mereka tidak memiliki tujuan dan mobil mereka juga rusak, mereka pun pergi ke gedung tua yang seperti rumah sakit yang telah lama kosong. Setelah duduk sebentar, ramon dan dhika pergi untuk mencari telepon. Namun tiba-tiba saja terjadi sesuatu yang membuat kelimanya berpisah hingga mereka berjalan sendiri-sendiri. Sejak itu, kelimanya mulai mengalami kejadian yang menyeramkan, dimana mereka bertemu dengan berbagai macam hantu, seperti suster ngesot, kuntilanak, kakek tua, hingga pengalaman poltergeist.

Awalnya para hantu hanya meneror mereka,  namun lama-kelamaan mulai timbul korban, setelah ramon mendapatkan adegan penghakiman wanita yang diduga dukun santét pada masa lalu hingga wanita itu meninggal di rumah sakit yang sedang mereka huni. Vina dicekik, sementara ramon terlempar ke kaca hingga pecahan kaca tersebut menusuk tangannya. Dalam kesendirian mereka masing-masing, akhirnya sheila dan joana bertemu. Bersama-sama, mereka berusaha mencari pintu keluar di tengah teror dan kematian yang mengancam.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Malam Jumat Kliwon"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel