Sinopsis Film Miemien Hantu Posesif

Sinopsis Film Miemien Hantu Posesif

Miemien hantu posesif merupakan film indonesia yang dibintangi oleh chris laurent, alessia cestaro dan selena alesandra. Film horror miemien hantu posesif adalah sebuah film garapan rumah produksi srn production.

Sinopsis film ini mengisahkan tentang juna (chris laurent), seorang pemuda yang memiliki bakat dalam menulis novel. Suatu ketika ia memperoleh sebuah tugas untuk membuat sebuah novel horror yang mengangkat cerita tentang setan. Juna menerima tugas ini. Untuk mendapatkan inspirasi dalam menulis novel, juna membuka mata batin-nya. Seketika hidup pemuda ini berubah. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Saat mata batin telah terbuka, juna tanpa sengaja bertemu dengan miemien (alessia cestaro), seorang hantu cantik yang memiliki rambut berwarna orange. Keduanya jatuh cinta. Tidak hanya itu kisah cinta mereka turut menjerat caca (selena alesandra) dan devin. Bagaimanakah akhir dari film ini?

Film ini disutradarai oleh chiska doppert dan naskah film ini ditulis oleh mercy sitanggang. Film miemien hantu posesif tayang serentak di bioskop indonesia mulai september 2015.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Miemien Hantu Posesif"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel