Sinopsis Film Pencarian Terakhir (2008)

Sinopsis Film Pencarian Terakhir (2008)

Pencarian terakhir mengisahkan tentang gencar yang merupakan adik dari sita dikabarkan hilang saat sedang melakukan pendakian gunung sarangan. Kabar tersebut, sita dapatkan dari pos jagawana dari gunung sarangan. Kabarnya gencar dan kawan-kawan pendaki lainnya dikabarkan sudah dua hari tidak memberikan kabar apapun terhadap pos jagawana. Hal tersebut membuat sita mengajak oji untuk segera berangkat ke gunung sarangan untuk mencari adiknya yang hilang tersebut.

Selain itu, ada bagas yang juga mendengar kabar tentang menghilangnya gencar di gunung sarangan. Karena ingin membantu akhirnya bagas mulai memutar otak untuk mengajak seseorang yang berpengalaman yang pernah mendaki gunung tersebut untuk diajaknya kesana. Dan bagas memiliki satu nama yaitu tito. Tito dikenal sebagai pendaki berpengalaman yang juga pernah mendaki gunung sarangan.

Namun ternyata beberapa waktu kebelakang ini, tito sudah memutuskan untuk berhenti mendaki gunung. Hal tersebut tidak lepas dari trauma masa lalu yang ia miliki ketika mendaki gunung sarangan. Ketika ia dan sahabatnya yaitu norman mendaki gunung tersebut ternyata mereka berdua menghilang dari rombongan. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Hingga kemudian hanya tito-lah yang berhasil ditemukan oleh tim sar sedangkan norman sampai sekarang masih dinyatakan hilang dan belum ditemukan. Hal tersebut ternyata membuat tito sangat terpukul, ia merasa begitu bersalah karena membuat norman hilang.

Ketika bagas mendatanginya untuk meminta bantuannya untuk mendaki kembali ke gunung sarangan, awalnya dengan tegas tito menolak hal tersebut. Karena ia masih belum lepas dari rasa bersalah dan trauma masa lalu yang ia miliki ketika kehilangan norman. Namun kemudian bagas memberikan motivasi kepada tito bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menebus rasa bersalahnya dengan menemukan gencar yang hilang di gunung tersebut.

Tito sadar dan merasa apa yang dikatakan bagas ada benarnya juga. Mungkin dengan menemukan gencar yang hilang di gunung tersebut maka dapat mengobati rasa bersalahnya. Tito dan bagas akhirnya bergabung dengan tim lain yang khusus untuk menemukan gencar dan kawan-kawannya di gunung tersebut. Pencarian demi pencarian kemudian membawa mereka semua kepada tabir misteri masa lalu yang akhirnya terungkap. Pencarian terakhir adalah sebuah film berjenis thriller.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Pencarian Terakhir (2008)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel