Sinopsis Film Pocong Rumah Angker

Sinopsis Film Pocong Rumah Angker

Pocong rumah angker mengisahkan tentang zaki, joanna dan reni. Mereka adalah sahabat yang selalu memiliki rasa penasaran tinggi terhadap segala sesuatu yang berbau misterius. Karena hal-hal misterius selalu membuat mereka tertantang untuk mengalaminya sekaligus memecahkannya. Suatu kali mereka mendengar tentang kabar sebuah rumah kosong yang katanya telah menjadi tempat pembuangan mayat sekaligus penguburan mayat-mayat kriminal. Rumah kosong tersebut menarik perhatian dari ketiga sahabat tersebut.

Zaki, joanna dan reni kemudian memutuskan untuk mendatangi rumah kosong tersebut. Mereka juga datang kesana untuk mendokumentasikan rumah kosong dan berharap ada sesuatu yang menarik disana. Ternyata hal-hal yang berbau misterius tak mereka dapatkan disana. Hal tersebut membuat mereka menjadi kecewa. Hingga kemudian zaki mendapatkan ide untuk mengundang segala hal yang berbau misterius. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Yaitu dengan cara melakukan sebuah mitos yaitu membuka payung di dalam rumah. Hal tersebut dilakukan zaki karena ia tahu ada mitos bahwa apabila sebuah payung dibuka di dalam rumah maka hal tersebut akan mengundang hal-hal gaib. Ternyata mitos tersebut benar-benar terbukti. Setelah zaki membuka payung hitam tersebut, kemudian sosok pocong dan penari jaipong mulai meneror mereka semua.

Mereka yang tadinya diliputi rasa penasaran akan hal-hal gaib sekarang diganti dengan diliputi rasa takut karena terus mendapatkan teror. Mereka kemudian melakukan berbagai cara untuk menghilangkan teror yang mendatangi mereka tersebut. Namun sosok pocong dan hantu penari jaipong tersebut sepertinya masih enggan untuk pergi dari kehidupan mereka semua.

Hingga kemudian salah satu dari mereka bertemu dengan seorang kakek misterius. Ia menanyakan tentang sosok pocong dan hantu jaipong yang terus meneror mereka. Kemudian kakek misterius tersebut memberi tahu tentang seorang perempuan yang dulunya merupakan seorang penari jaipong dan meninggaln secara mengenaskan di rumah kosong tersebut. Akibat kematiannya yang tidak wajar tersebutlah yang membuat penari jaipong tersebut terus menjadi arwah gentayangan. Dan jika mereka bertiga ingin lepas dari teror hantu jaipong tersebut maka mereka harus menemukan sebuah benda hilang yang dimiliki oleh sosok hantu jaipong tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Pocong Rumah Angker"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel