Sinopsis Film Rumah Bekas Kuburan (2012)

Sinopsis Film Rumah Bekas Kuburan (2012)

Rumah bekas kuburan mengisahkan tentang karina yang ternyata tertipu oleh danu, suaminya sendiri. Danu mengaku kepada karina bahwa ia masih lajang. Hal tersebutlah yang membuat karina mau dinikahi oleh danu. Hingga kemudian diketahui bahwa danu ternyata telah memiliki istri dan satu orang anak. Istri dari danu bernama larasati.

Ternyata alasan sebenarnya karina mau menikahi danu adalah karena alasan ekonomi. Hingga kemudian rahasia yang coba ditutupi oleh danu terbongkar juga. Larasati yang merupakan istri sah danu melabrak karina dan danu di rumah mereka yang baru. Tentu saja karina terkejut ketika mengetahui bahwa danu sudah memiliki seorang istri bahkan seorang anak.

Pertengkaran hebat tidak bisa terhindari antara danu dan larasati. Hingga puncaknya, ketika danu mendorong larasati dengan keras hingga tewas. Bukan hanya itu, anak larasati juga ikut merenggang nyawa akibat tertimpa tubuh dari ibunya. Danu yang panik akhirnya memutuskan untuk menguburkan larasati dan anaknya di halaman rumah mereka yang baru.

Setelah danu pergi, ternyata larasati yang menyimpan dendam kemudian bangkit dalam bentuk roh kuntilanak. Roh kuntilanak tersebut kemudian mendatangi karina yang ia anggap sebagai penyebab kematiannya. Roh kuntilanak dari karina berniat membalas dendam terhadap karina namun dengan cara yang lain. Yaitu ia meminta karina untuk menikah sebanyak lima dan tiap orang yang menjadi suaminya akan menjadi tumbal dari roh kuntilanak karina. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Awalnya, larasati menolak hal tersebut namun kemudian roh kuntilanak karina mengancam akan membunuh anak tunggal dari larasati. Karena takut kehilangan anaknya, terpaksa larasati mengikuti permintaan dari karina tersebut. Tiga pernikahan yang dilakukan oleh larasati langsung menelan korban yang tidak lain adalah pria-pria yang dinikahi oleh larasati.

Secara misterius mereka semua meninggal dunia. Sehingga larasati hanya perlu melakukan pernikahan dua kali lagi untuk melengkapi permintaan dari roh kuntilanak karina. Lalu kemudian datanglah tiga orang sahabat yang ingin mengekost di rumah larasati. Larasati memanfaatkan hal tersebut untuk menikahi dua orang dari sahabat itu untuk nantinya dijadikan tumbal untuk roh kuntilanak karina.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Rumah Bekas Kuburan (2012)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel