Sinopsis Film Adrenaline (2015)

Sinopsis Film Adrenaline (2015)

Adrenaline adalah sebuah film yang bercerita tentang anjani, seorang mahasiswi yang diadopsi oleh pasangan suami istri, rizal dan vivian sejak usianya lima tahun. Pasangan suami istri ini sendiri memiliki putri kandung bernama cordelia yang berusia lima tahun lebih muda dari anjani. Beberapa tahun setelah anjani diadopsi, rizal meninggal. Sejak saat itu, cordelia semakin dekat dengan anjani. Sejak itu, kondisi keuangan anjani dan keluarganya kian surut. Bahkan anjani harus bekerja paruh waktu untuk membiayai kuliahnya.

Suatu hari anjani mendapatkan selebaran mengenai audisi show adrenaline oleh rumah hantu indonesia (rhi). Pemenang show adrenaline tersebut nantinya akan mendapatkan uang rp 130. 000. 000. Anjani pun mengikuti audisi tersebut demi mendapatkan hadiahnya. Cordelia juga tertarik untuk mengikutinya. Sayang cordelia masih belum cukup umur untuk mengikuti audisi tersebut, dimana syarat untuk mengikutinya, peserta harus minimal berusia 18 tahun. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Adalah mr. Hunt (pemilik rhi), david (kordinator rhi), ron (project officer rhi), tommy (traffic rhi), dan franz (pembersih). Mereka semua ini terlibat dalam reality show ini, bahkan semua crew memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan keanehan masing-masing. Namun yang teraneh dari semuanya adalah franz. Audisi telah berjalan dan rhi mengumumkan lima peserta yang lulus audisi yaitu victor, anjani, catherine, kim, dan michael. Kelima peserta ini akan disertakan dalam new season adrenaline, dimana setiap minggu akan ada konstestan yang gugur hingga akhirnya tersisa satu orang yang keluar sebagai pemenang.

Secara kebetulan, anjani mengenal salah satu peserta yang lolos ke tahap berikutnya, victor. Victor adalah kenalan lama anjani saat ia masih berada di panti asuhan. Beda dengan anjani yang hanya menginginkan hadiah dari audisi ini, victor justru memiliki niat terselubung. Victor ingin sekali menyelidiki sejumlah kasus kematian yang terkait dengan rhi. Victor sendiri menyarankan anjani agar mengundurkan diri, namun anjani menolak dan terus melanjutkan usahanya. Sampai akhirnya catherine meninggal dengan cara aneh, anjani pun mulai mempercayai victor. Apalagi setelah tim rhi tiba-tiba merekrut cordelia, adiknya untuk menggantikan posisi catherine. Seketika mereka pun tahu bahwa alam gaib nan ganas sedang mengejar mereka. Anjani dan lainnya pun berpacu untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri dan nyawa kontestan lainnya dari cengkeraman iblis.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Adrenaline (2015)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel