Sinopsis Film Anak Setan (2009)

Sinopsis Film Anak Setan (2009)

Anak setan, menceritakan tentang pencarian asal-usul seorang gadis yang telah disekap selama 7 tahun lamanya. Adalah gabrielle (jill gladys), yang baru saja menjadi kepala rumah sakit jiwa cempaka. Saat sedang memperbaiki kondisi rumah sakit, tidak sengaja gabrielle menemukan ruang rahasia yang didalamnya terdapat seorang gadis. Adalah stella (indri satiya) yang ditemukan dalam keadaan terpasung. Berdasarkan penuturan pegawainya, ternyata hal itu dilakukan oleh direktur rumah sakit sebelumnya, pak sanusi yang telah meninggal. Stella telah dipasung selama 7 tahun lamanya, karena dianggap membahayakan orang lain. Gabrielle pun segera mengeluarkan stella dari tempat itu. Karena selama ini, stella berada dalam pengawasan pak sanusi. Tidak ada satupun pegawai yang mengetahui nama stella. Sampai akhirnya gabrielle memberikan sebuah buku nama dan meminta stella memilih salah satu nama yang disukainya. Awalnya stella memilih nama joko, namun selanjutnya ia memilih perempuan dan didapatlah nama stella. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Suatu hari, gabrielle meminta mantan kekasihnya, panji (ringgo agus rahman) untuk membantu mengobati kejiwaan stella. Saat panji meminta stella menyelesaikan soal kalkulus, panji melihat tanda aneh pada leher stella. Ketika menanyakan hal itu, gabrielle menjawab bahwa stella memiliki banyak tanda di tubuhnya, seperti bekas jarum suntik dan bekas sayatan pisau. Karena stella berhasil menyelesaikan soal yang diberikan panji, maka stella disekolahkan di sebuah sma tempat panji mengajar. Gabrielle sendiri masih berusaha mencari tahu tentang stella dan pak sanusi. Bersama panji, gabrielle mendatangi rumah suster agnes yang dulu bekerja di rumah sakit jiwa tersebut. Alih-alih mendapatkan penjelasan, gabrielle dan panji justru diusir oleh suster agnes setelah panji memperlihatkan sebuah tanda pada secarik kertas kepada suster agnes. Tanda itu merupakan tanda yang terlihat pada leher stella. Rasa penasaran panji yang kuat terhadap tanda pada tubuh stella membawa panji ke rumah teman kuliahnya, seorang arkeolog. Di situlah panji akhirnya tahu bahwa tanda pada tubuh stella berarti iblis. Di lain tempat, gabriel tetap berusaha mencari fakta tentang masa lalu rumah sakit itu dan juga stella. Hingga pada suatu malam, semua masalah itu terkuak.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Anak Setan (2009)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel