Sinopsis Film Dihantui Guna-Guna

Sinopsis Film Dihantui Guna-Guna

Dihantui Guna-Guna menceritakan tentang tim pemburu hantu bernama Jakarta Ghost Seekers (JGS) yang beranggotakan Linda (Melody Prima), Ramzi (Taufan Himalay), Dave (Avip Pard), dan Billy (Simon Rama).

Suatu hari mereka mendapat job untuk mengusir hantu di rumah Agnes (Any Kusuma Dewi), janda cantik yang tinggal bersama kedua putrinya dan Iyem (Yati Surahman).

Agnes tidak mau kalau energi negatif di rumahnya membawa pengaruh buruk pada putri sulungnya, Sabrina (Glencha Chysara) yang tengah pulih kesehatannya. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

JGS mengetahui bahwa masalah di rumah itu tidak sekedar gangguan hantu. Kejadian demi kejadian memberikan petunjuk misteri besar yang berhubungan dengan Sabrina. Mereka akhirnya meminta bantuan kepada Mama Marina yang memiliki indera keenam.

JGS dan Marina melihat bahwa apa yang terjadi pada Sabrina disebabkan oleh guna-guna. Berdasarkan sebuah buku yang mereka temukan JGS berusaha mengungkap misteri tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Dihantui Guna-Guna"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel