Sinopsis Film Freedomland

https://plotsinema.blogspot.com/

Film freedomlandmengisahkan tentang kehidupan sosial yang melibatkan warga yang tinggal di wilayah armstrong dan gannon di new jersey. Dimana wilayah armstrong sebagian besar dihuni oleh warga ras kulit hitam, sementara gannon dihuni oleh ras kulit putih. Suatu masalah yang kompleks yang sampai saat ini masih menjadi isu hangat di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Diawali dengan seorang wanita kulit putih bernama brenda martin (julianne moore) yang berjalan ke ruang instalasi gawat darurat rumah sakit dengan tangan penuh luka dan mengalami syok berat. Polisi dari dempsy pun diminta datang untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada wanita malang tersebut. Detektif lorenzo council (samuel l. Jackson) seorang warga kulit hitam ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini. Dalam penyelidikannya, brenda mengaku kalau dirinya telah mengalami perampokan dan kekerasan. Ia yang saat itu tengah mengendarai mobilnya dicegat oleh seorang pria kulit hitam. Bukan hanya mengambil mobilnya, pria tersebut juga melakukan kekerasan pada dirinya. Namun, detektif lorenzo tidak begitu saja mempercayai cerita yang brenda sampaikan. Karena dia tahu ada sesuatu yang brenda sembunyikan darinya. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Setelah beberapa saat kemudian, akhirnya brenda mengatakan kalau di kursi belakang mobilnya ada anaknya cody (marlon sherman) yang berusia empat tahun sedang tertidur. Maka detektif lorenzo segera melakukan penyelidikan terhadap kasus penculikan anak ini. Dia lantas mengamankan wilayah armstrong dengan menutup segala akses keluar masuk wilayah tersebut sampai kasus ini selesai dan pelakunya tertangkap. Namun, diluar dugaan detetif lorenzo kasus yang ia hadapi semakin rumit. Dengan ulah kakaknya brenda yang juga seorang detektif dari gannon yang bernama danny martin. Danny menangkap warga kulit hitam di wilayah armstrong secara sembarangan.

Tentu saja hal ini membuat isu diskriminasi terhadap suku ras kulit hitampun semakin gencar terdengar. Namun, ditengah konflik tersebut muncul seorang aktivis bernama karen collucci yang mengaku bisa membantu mereka menemukan cody. Cody diyakininya ada di suatu tempat yang bernama freedomland. Lantas dengan berjalannya kasus ini, terungkaplah kisah yang sebenarnya. 

Film freedomland adalah sebuah film bergenre drama kriminal yang dirilis pada tahun 2006.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Freedomland"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel