Sinopsis Film Panggil Namaku 3 X

Sinopsis Film Panggil Namaku 3 X

Panggil namaku 3 x menceritkan seorang remaja bernama lara (hayria lontoh) yang punya karakter cupu, pemalu namun dia sangat pintar diantara teman – teman sekelasanya. Lara selama ini bertempat tinggal di rumah nenek oma mar (titi qadarsih). Adapaun sikap neneknya sendiri bisa dibilang begitu protektif terhadap lara sehingga dia sama sekali tidak punya teman bermain di lingkungan sekitar dan hanya ditemani boneka kecil bernama romeo.

Penderitaan lara pun dimulai saat menjalani aktivitas di sekolahnya. Dia dijadikan bahan ejekan dan olokan temannya terutama brian (raffi ahmad) serta sharon (nita ferlina). Kedunya seringkali menindas seperti disuruh mengerjakan tugas sekolah milik mereka bahkan menyiksa lara tanpa ampun.   namun kejadian aneh tiba – tiba muncul ketika sharon cs dan brian cs melihat keganjilan dimana muncul tulisan “rosemary mariam, panggil namaku 3 kali” di tempat penyiksaan yang akhirnya membuat mereka ketakutan. Meski pada mulanya lara tidak mau hingga beberapa hari, karena lara merasa diikuti dan tergoda lantas membuat keputusanya bulat untuk memanggil roh tersebut. Dalam sekejap penampilan lara pun langsung berubah, dia nampak percaya diri, lebih cantik sehingga semua temanya nampak takjub terhadapanya. Tentu saja perubahan itu juga membuat sharon semakin benci hingga menganggapnya saingan berat. Adapun si brian yang awalnya mendekati sharon, berbalik arah demi mendekati lara. Sejak saat itulah lara mulai nyaman dengan bantuan roh rosemary marian yang masuk ke dalam tubuhnya. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Hari berganti hari, lara kini merasakan ketidaknyamanan akan kehadiran rosemary karena sering mengusai dirinya untuk alasan balas dendam. Banyak hal terjadi begitu saja bahkan lara tak kuasa mengendalikan tubuhnya yang diambil alih oleh roh rosemary mariam. Seperti kejadian mengerikan saat lara kembali disiksa oleh sharon cs dan yang terjadi adalah sharon diangkat hingga diputar – putar tubuhnya oleh lara dimana akibat kemarahan roh rosemary, sharon sampai jatuh tersungkur. Kejadian demi kejadian mulai menguak kehadiran roh tersebut hingga mengarah ke neneknya sendiri oma mar. Ternyata betul, neneknya sendirilah yang memanggil arwah rosemary mariam.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Panggil Namaku 3 X"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel