Sinopsis Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1

Sinopsis Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1

Film harry potter and the deathly hallows: part 1 mengisahkan tentang harry, ron dan hermione yang kini memulai perjalanan baru dalam usahanya mengalahkan lord voldemort, penjahat tergelap sepanjang masa. Kisah bermula dari severus snape yang datang ke rumah keluarga malfoy, dan betemu dengan voldemort serta para death eater lainnya. Di sana snape menginformasikan bahwa ia akan dinobatkan menjadi kepala sekolah hogwarts, sekaligus informasi mengenai harry potter yang akan dipindahkan menuju lokasi yang lebih aman. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Sementara itu, harry, berada di rumahnya, bertemu dengan para anggota order yang baru saja datang untuk membantu proses perpindahannya menuju salah satu rumah dari anggota order. Mereka menggunakan rencana pintar dengan memindakan tujuh harry sekaligus, di mana enam di antaranya adalah ron, hermione, fred, george, fleur, dan mundungus yang akan menyamar sebagai harry menggunakan ramuan polyjuice. Ketujuh harry tersebut akan ditemani oleh satu orang anggota order lain yang lebih tua dan pergi menggunakan kendaraan yang berbeda. Rencana ini digunakan untuk mengecoh para death eater yang sudah pasti akan mengetahui proses pemindahan harry ini.

Kisah berlanjut dengan pernikahan fleur dengan bill, kakak kandung ron, yang diselenggarakan dengan sederhana di the burrow, dengan alasan keamanan. Sebelum pernikahan diselenggarakan, rufus scrimgeour mengunjungi the burrow untuk membacakan surat wasiat dumbledore untuk harry, ron dan hermione. Ron mendapatkan deluminator, sebuah alat yang dapat menghidupkan dan mematikan segala lampu, hermione mendapatkan buku the tales of beetle the bard, dan harry hanya mendapatkan sebuah snitch tua.

Pernikahan fleur dan bill berakhir dengan datangnya death eater yang hendak mencari harry, namun harry, ron dan hermione berhasil kabur tepat waktu. Ketiganya kemudian tinggal di rumah sirius, grimauld place, di mana mereka bertemu dengan kreacher, seorang house elf. Ia kemudian memberikan ketiganya petunjuk tentang hocrux pertama yang dapat mereka temukan, yaitu sebuah liontin yang rupanya kini berada di tangan dolores umbridge. Ketiganya harus menyelundup ke dalam kementrian yang kini dipenuhi oleh death eater.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel