Sinopsis Film Mirror (2005)

Sinopsis Film Mirror (2005)

Mirror menceritakan tentang kikan (nirina zubir) adalah gadis sma jahil dan suka menakut – nakuti temanya. Lama kelamaan dia pun terkena imbas dari kejahilanya dimana ia terjatuh dan terbentur kepalanya hingga mengakibatkan pingsan. Setelah sadar, kikan tiba – tiba mendapat ilmu layaknya paranormal yang bisa mengetahui kematiaan melalui cermin. Berawal dari penjaga sekolahanya, saat itu kikan tidak dapat melihat bayangannya di depan cermin toilet. Lantas si penjaga akhirnya ditemukan tewas gantung diri di toilet. Seiring berjalanya waktu, kejadian demi kejadian semakin jelas ketika kikan ingin menginap di rumah tetangganya karena dihantui oleh sosok penjaga sekolah. Pada pagi hari, keluarga tersebut ingin mengajak kikan jalan – jalan, tapi si gadis jahil itu tak mau dan ingin menjemput ibunya ke bandara saja. Kemudian dia pun kembali melihat cermin dan tidak melihat bayangannya. Pertanda buruk, ternyata benar dugaanya kalau seluruh anggota keluarga tetangganya kecelakaan ketika dalam perjalanan. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Tak sampai disitu saja, penderitaan kikan mulai terasa saat kejadian yang sama persis akan menimpa ibu yani. Menjadi guru sekolah, kikan pun sangat menyayangi beliau seperti ibunya sendiri. Setelah melihat bila bayangan ibu yani tidak ada di dalam cermin, kemudian dia segera bergegas untuk mencegah hal buruk tersebut. Meski sudah berusahan sekuat tenaga, ibu yani mengetahui apa yang dikatakan kikan, guru itu hanya mengatakan “kalau setiap jiwa manusia pasti akan mati, jika itu terjadi maka kikan tak bisa berbuat apa. Akhirnya, kikan merelakan kepergian ibu yani menuju ke surabaya. Bersamaan dengan itu, kikan melihat berita di televisi jika terjadi kecelakaan lalu lintar jalur udara jakarta-surabaya. Disinilah konflik panas terjadi ketika kikan harus dijauhi teman – temannya sekaligus menganggapnya sebagai penyebab kematian ibu yani.

Muncullah sosok lelaki bernama doni (jonathan mulia) yang tahu keadaan kikan sembari menaruh hati kepadanya, dia tetap memperhatikan hingga menerima kikan apa adanya. Suatu hari, kikan kembali merasa takut lalu memutuskan untuk menuju ke rumah doni. Disana, dia melihat surat cinta begitu banyak yang ingin dikirimkan doni kepadanya sehingga menumbuhkan rasa cinta. Meski begitu kikan tetap saja masih merasak takut apalagi saat melihat bayanganya tidak ada di cermin kecilnya. Lantas kikan memutuskan untuk pergi ke paranormal dengan mengendarai mobil dalam keadaan tidak sehat karena sehabis makan cabe rawit terlalu banyak. Sembari menyetir, dia menemukan alamat paranormal lewat majalah yang dibaca, namun nasib sial, mobilnya bertabrakan sampai hancur. Kikan yang keluar dari mobil masih tertawa karena merasa dia tidak mati.

Setelah menemui paranormal (leo lumanto), dia mendapat nasehat bahwa “kikan tak perlu takut dengan kematian karena cita sejatinya yang akan memberikanya kehidupan. Akhir dari film mirror nampak menyedihkan ketika kikan kembali kerumah dan mendapati kalau banyak orang sedang menangisi jasad di depanya. Tak tahunya jasad tersebut adalah kikan sendiri. Sampai pada waktunya, doni pergi ke dermaga danau (tempat yang selalu didatangi kikan). Kemudian doni pun merasakan kehadiran kikan dan menyempatkan diri untuk memanggilnya beberapa kali. Doni tiba – tiba didatangi serombongan kunang – kunang cantik lalu menggapainya. Sekilas, doni bisa melihat kikan diterangi kunang – kunang itu sampai berlanjut ke pernyataan cintanya kepada kikan sebelum pergi meninggalkan senyuman.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Mirror (2005)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel