Sinopsis Film The Night Listener

Sinopsis Film The Night Listener

Film the night listener mengisahkan tentang seorang penyiar radio tengah malam bernama gabriel noone (robbie williams). Gabriel populer sebagai penyiar yang mengkhususkan diri pada  cerita seram yang berasal dari imajinasinya. Hingga suatu ketika para pendengar radionya menginginkan sesuatu yang baru dan berbeda. Kemudian gabriel diberi sebuah catatan yang ditulis oleh seorang bocah berumur 14 tahun bernama pete boland (rory culkin) yang tak pernah dipublikasikan oleh temannya. Catatan itu berisi cerita kehidupan pete. Selama bertahun-tahun pete begitu menderita karena telah menerima perlakuan yang tidak menyenangkan oleh kedua orang tuanya dean teman-temannya. Ditambah pete juga didiagnosis mengidap aids. Kini pete dirawat oleh seorang pekerja sosial bernama donna logand (toni collette) yang juga telah mengadopsi pete. Tentu saja cerita ini begitu menyentuh hati gabriel. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Karna rasa kepedulian gabriel yang besar kemudian gabriel mencoba menjalin komunikasi dengan pete dan ibunya donna. Lama-kelamaan hubungan antara gabriel dan pete semakin dekat. Bahkan sudah seperti hubungan antara ayah dan anak. Namun rekannya jess merasakan ada sesuatu yang aneh antara pete dan donna. Setelah sempat melakukan komunikasi, jess mencurigai kalau pete dan donna sebenarnya adalah orang yang sama. Ditambah pernyataan anna sekretaris pribadi gabriel yang mengatakan kalau bisa saja donna sengaja mengarang cerita demi kepentingannya. Namun, gabriel tak mau langsung terhasut oleh kecurigaan teman-temannya mengenai keberadaan pete. Akhirnya gabriel memutuskan untuk melakukan kunjungan dadakan untuk menemui pete. Dan membuktikan kalau pete itu benar-benar ada, bukan hanya karangan cerita belaka.

Kemudian gabriel bertemu dengan donna dan menyadari kalau suara donna memang mirip dengan suara pete. Namun yang membuat gabriel semakin tak percaya adalah donna buta, dan harus menggunakan anjing pemandu untuk pergi kemana-mana. Lantas gabriel coba menanyakan keberadaan pete padanya demi membuktikan kalau pete itu memang benar-benar ada. Donna mengatakan kalau pete sedang berada di sebuah rumah sakit dan gabriel bisa menemuinya besok. Namun ada sesuatu yang aneh, gabriel tak menemukan di rumah sakit manapun. Ditambah fakta mengejutkan tentang donn yang akhirnya diketahui oleh gabriel. 

Film the night listener adalah sebuah film bergenre thriller yang dirilis pada tahun 2006.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film The Night Listener"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel