Sinopsis Film Oo.. Nina Bobo (2014)

Sinopsis Film Oo.. Nina Bobo (2014)

Oo.. Nina bobo bercerita tentang tragedi mengerikan yang menimpa sebuah keluarga. Hampir seluruh anggota keluarga tersebut ditemukan tewas secara mengerikan sekaligus misterius. Mereka adalah seorang ibu, bapak, dan anak perempuannya yang baru berumur enam tahun. Hanya ada satu orang yang selamat dari tragedy mengerikan tersebut yaitu seorang anak laki-laki berumur tujuh tahun bernama ryan. Yang pasti kejadian tersebut meninggalkan trauma yang mendalam bagi ryan.

Akibat kejadian itu ryan mengalami sebuah penyakit yang disebut sebagai post traumatic stress dissorder (ptosd). Trauma itu membuat ryan harus dirawat di sebuah panti. Selain itu, emosi ryan juga masih labil dan ia masih sering bermimpi buruk. Peristiwa berlanjut lima tahun kemudian, ketika psikiater karina datang menemui ryan. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Karina sendiri sedang membuat tesis untuk kepentingan s2-nya dan menjadikan ryan sebagai objek penelitiannya. Banyak pihak yang meyakini bahwa ryan sudah sembuh dari trauma yang pernah ia alami lima tahun yang lalu. Hal tersebut karena ryan sudah bertindak seperti orang normal dan ia terlihat sudah melupakan masa lalunya yang buruk. Namun sebagai psikiater, karina masih belum meyakini hal tersebut.

Untuk itulah karina ingin melakukan penelitian terakhir untuk membuktikan bahwa ryan memang sudah benar-benar sembuh dari rasa traumanya. Sehingga karina ingin membawa ryan untuk menghadapi kembali trauma terbesar dalam hidupnya yaitu kembali ke rumah lamanya yang dulu. Yang tidak lain adalah tempat dari pembantaian seluruh keluarganya. Ryan menerima ajakan tersebut. Awalnya ketika ryan baru menginjakan kakinya di tempat tersebut segalanya memang masih berjalan normal.

Perlahan karina mulai mempercayai apabila ryan memang sudah benar-benar sembuh dari traumanya. Namun lama kelamaan ryan mulai memperlihatkan tingkah yang aneh seperti sering menyendiri dan bermimpi buruk. Hingga suatu malam, ryan kembali bermimpi buruk. Sesuatu yang membuat karina menjadi panik. Sehingga kemudian dia menyanyikan lagu nina bobo untuk menenangkan ryan seperti yang biasa dilakukan oleh ibu ryan. Namun karina tidak menyadari bahwa lagu tersebut ternyata membangkitkan sesuatuyang menjadi alas an tragedi lima tahun lalu bisa kembali terulang.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Oo.. Nina Bobo (2014)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel