Sinopsis Film Phat Girlz

Sinopsis Film Phat Girlz

Film phat girlz mengisahkan tentang jazmin biltmore (mo’nique), seorang karyawan sebuah supermarket yang memiliki cita-cita tinggi untuk menjadi seorang perancang busana. Di tempat kerjanya, jazmin jelas paling mudah dikenali, karena ukuran tubuhnya yang bisa dibilang gemuk itu. Namun dia tak pernah malu dengan penampilannya. Bahkan ia sangat terobsesi dengan berat badannya tersebut.

Suatu ketika, jazmin mendapat kejutan tak terduga. Ia berhasil memenangkan sebuah hadiah berupa perjalanan di akhir pekan ke palm spring, sebuah resort kenamaan berbintang lima. Tentu saja hal ini adalah sebuah berita yang sangat menggembirakan baginya. Ia lantas mengajak sahabat terbaiknya stacey (kendra c. Johnson) dan sepupunya yang bernama mia (joyful drake) untuk ikut bersamanya.

Di hari pertama jazmin dan stacey hendak mencoba fasilitas spa di hotel tersebut. Namun bukannya kepuasan yang mereka berdua dapatkan, mereka malah mendapat malu. Kain yang digunakan untuk membalut tubuh mereka tidak cukup dan meja yang digunakan untuk berbaring pun lebih kecil dari ukuran tubuh mereka. Merekapun akhirnya gagal untuk dapat menikmati sensasi spa di hotel tersebut. Dengan rasa kecewa yang teramat, jazmin dan stacey pergi meninggalkan tempat spa dan mencoba bergabung dengan mia di kolam renang. Saat itu mia tengah mendekati seorang pria nigeria. Sesaat kemudian pria tersebut memperkenalkan dirinya, dia bernama tunde. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Karena terkejut dan terpikat oleh tunde, jazmin hingga lupa namanya sendiri ketika tunde mengajaknya berkenalan. Tunde mengatakan kalau dia dan stacey adalah gadis yang cantik, dan mengira mia sedang sakit. Hal itu jelas diluar pikiran jazmin yang selama ini menganggap kalau gadis cantik itu adalah yang seperti mia bukan dirinya. Tak lama setelah itu, tunde dan temannya mengajak mereka semua untuk pergi makan malam bersama. Dia mengatakan kalau dia belum pernah melihat gadis cantik selain mereka di amerika.

Hal ini membuat jazmin semakin tergila-gila. Ketika jazmin akan menemui tunde, hal yang tak diharapkan terjadi. Jazmin tak sengaja melihat tunde sedang makan malam dengan seorang wanita yang tak ia kenal. Dan hal ini membuat jazmin terbakar api cemburu, walau belum ada ikatan apapun diantara mereka berdua. Lalu ia menyadari tentang sesuatu pada dirinya yang begitu penting tapi telah terlupakan olehnya.

Film phat girlz adalah sebuah film bergenre komedi yang dirilis pada tahun 2006.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Phat Girlz"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel