Sinopsis Film Predator

Sinopsis Film Predator

Film the predator mengisahkan tentang sebuah kelompok yang ditugaskan untuk sebuah misi khusus dari cia. Misi khusus tersebut adalah untuk menyelamatkan seorang pejabat penting amerika serikat. Dimana pejabat diketahui telah diculik oleh kelompok berbahaya bernama val varde. Kelompok val varde dikenal sebagai kelompok gerilyawan yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan tujuan yang mereka inginkan.

Tidak terkecuali dengan cara yang membahayakan nyawa banyak orang sekalipun. Tujuan kelompok tersebut adalah untuk mendapatkan bayaran yang mereka inginkan dengan menculik pejabat penting tersebut. Mengetahui bahwa salah satu pejabatnya berada dalam  bahaya, pihak cia kemudian bertindak cepat dengan mengirimkan satu kelompok untuk menjemput kembali pejabat tersebut.

Kelompok tersebut dipimpin oleh mayor alan yang merupakan seorang tentara dengan banyak pengalaman. Mereka kemudian sampai di sebuah hutan yang diduga menjadi tempat persembunyian dari kelompok val varde. Dengan menggunakan persenjataan lengkap dan juga pengalaman turun lapangan, kelompok tersebut percaya diri bisa melaksanakan misi tersebut dengan berhasil. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Namun ternyata rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang tidak  berjalan dengan baik  di lapangan. Yaitu diawali ketika mereka mengetahui bahwa kondisi hutan yang menjadi tujuan mereka ternyata sangat berbahaya dan lebih liar dari dugaan mereka. Tidak  berhenti sampai disitu saja, mereka kemudian menemukan sebuah helikopter yang jatuh dengan banyak korban didalamnya.

Anehnya adalah para korban tersebut ditemukan dengan kondisi mengerikan yaitu kulit tubuh yang terkelupas. Hingga kemudian mereka bertemu dengan kelompok val varde dan langsung terjadi pertempuran yang sengit. Namun masalah sebenarnya yang harus mereka hadapi adalah bukan itu semua. Namun sebuah makhluk tak kasat mata yang berasal dari luar angkasa.   makhluk tersebut adalah alien humanoid bernama predator yang tengah mengintai mangsanya.

Dimana predator memiliki kemampuan untuk menghilangkan wujudnya sehingga tidak terlihat. Ternyata tujuan predator datang ke bumi adalah untuk melakukan perburuan terhadap manusia. Predator melakukan hal tersebut untuk memuaskan insting berburu mereka. Kelompok yang dipimpin oleh mayor alan harus berhadapan dengan makhluk tak kasat mata yang mengincar  nyawa mereka dengan cara mengerikan.

Film predator adalah sebuah film bergenre action yang dirilis pada tahun 1987.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Predator"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel