Sinopsis Film Setannya Kok Masih Ada (2011)

Sinopsis Film Setannya Kok Masih Ada (2011)

Setannya kok masih ada, film ini menceritakan tentang dua sarjana yang diminta menjadi penjaga rumah warisan angker. Adalah beno (desta) dan dedi (zacky zimah), dua orang sarjana pertanian yang hidup di pinggiran jakarta. Sebagaimana sarjana yang sedang mencari kerja, beno dan dedi berangkat mencari pekerjaan dengan berpenampilan gagah. Namun pekerjaan yang diinginkan tak kunjung ditemukan. Dengan status sebagai pengangguran, mereka harus bertahan hidup dengan bekerja seadanya. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Suatu hari mereka menemukan lowongan pekerjaan sebagai penjaga kamar mayat. Desakan ekonomi membuat mereka harus menerima pekerjaan tersebut. Padahal beno adalah seorang penakut. Namun ia tidak kuasa menolak karena tidak menemukan jalan lain untuk menghasilkan uang. Akibat rasa takut beno, mereka kerapkali mengalami kejadian-kejadian lucu. Hingga suatu hari, keduanya bertemu dengan seorang model bernama maya (deriell) yang saat itu sedang mendampingi kakeknya ke kamar mayat. Ternyata maya mendapatkan warisan dari kakeknya berupa rumah dan perkebunan luas. Bersama kedua sahabatnya, niken dan ranti, maya berangkat menuju rumah warisan tersebut.

Dalam perjalanan menuju rumah warisan itu, salah satu dari mereka kerap melihat hantu wanita yang memperhatikan mereka yang sedang ada di dalam mobil. Setibanya mereka di kompleks perkebunan yang dimaksud, mereka memang akhirnya menemui banyak keanehan. Rumah warisan sendiri dijaga oleh sang paman dan seorang penjaga. Sang paman menyarankan maya untuk menjual seluruh warisan sang kakek agar maya tidak kerepotan merawat dan menjaganya. Awalnya maya bersikeras untuk tidak menjual warisan tersebut, namun setelah ia bertemu dengan banyak penampakan menyeramkan, akhirnya maya memutuskan untuk menjual seluruh warisan kakek. Namun agar ia bisa mendapatkan pembeli dan tidak menjual semuanya dengan harga murah, maya harus menjaga pembeli untuk tidak takut. Oleh karena itu, maya meminta beno dan dedi untuk menjaga rumah warisan kakeknya, mengingat keduanya bekerja di kamar mayat yang identik dengan alam gaib. Beno dan dedi menyanggupi permintaan maya dan tinggal di rumah warisan itu. Satu demi satu kejadian menyeramkan mulai menghhantui mereka, pocong, hantu wanita, tengkorak, setan kepala bunting, hingga cacing yang seperti mie goreng.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Setannya Kok Masih Ada (2011)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel