Sinopsis Film Something New (2006)

Sinopsis Film Something New (2006)

Film something new mengisahkan tentang seorang wanita sukses keturunan afrika-amerika bernama kenya mcqueen (sanaa lathan). Kenya mcqueen sendiri adalah adalah seorang pekerja keras yang rela mengorbankan apapun demi mengejar cita-citanya. Termasuk mengorbankan seluruh kisah cintanya. Itu semua ia lakukan demi menjadi seorang akuntan yang bersertifikat di kota los angeles. Kegigihannya akhirnya membuahkan hasil. Kini ia telah menjadi seorang wanita karir yang sukses di antara teman-temannya. Segalanya telah ia miliki, hanya tinggal satu yang belum ia miliki, cinta. Namun, bagi kenya cinta itu bisa ditemukan nanti bila sudah saatnya. Namun  dimata teman-temannya kenya dianggap terlalu kaku dengan segala prinsip dan konsepnya dalam menjalani kehidupannya dan memerlukan sedikit penyegaran. Serta melepaskan mimpinya mengenai seorang pria kulit hitam yang ideal yang cocok untuk menjadi pendampingnya kelak.   maka diputuskanlah kenya akan melakoni kencan buta atas desakan teman-temannya. Kenya sendiri akhirnya setuju untuk melakukan kencan buta tersebut dengan seorang pria bernama brian kelly (simon baker). Kencan buta ini telah diatur matang-matang oleh rekan kerjanya yang bernama leah cahan (katharine towne). Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Akhirnya setelah membuat janji, kenya dan brian bertemu di kedai kopi. Namun tak seperti ekspektasinya, brian adalah pria berkulit putih. Tentu saja hal ini sangat bertentangan dengan hati nuraninya yang mendambakan seorang pria kulit hitam. Kenyapun langsung pergi meninggalkan brian tanpa mau mengenalnya lebih jauh lagi. Hingga suatu ketika, takdir mempertemukan mereka kembali di sebuah acara pesta di rumah orang tua leah. Kali ini dengan cara yang berbeda, kenya begitu terkesan dengan hasil kerja dari brian yang seorang arsitek lanskap tersebut. Kenya yang selama ini tak pernah mengurusi kebun di rumahnya akhirnya memutuskan untuk memperkerjakan brian. Lama kelamaan hubungan merekapun semakin dekat dan berubah menjadi cinta.

Namun hal ini tak semudah yang kenya bayangkan. Karena dia merasa kesulitan dalam kisah cintanya bersama brian. Terlebih pendapat-pendapat dari teman dan kerabatnya yang membuat pikiran kenya makin kacau. Lantas hubungannya dengan brianpun semakin tidak diketahui akan ke arah mana. 

Film something new adalah sebuah film bergenre drama komedi yang dirilis pada tahun 2006.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Something New (2006)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel