Sinopsis Film Habibie dan Ainun

https://plotsinema.blogspot.com/

Film Habibie & Ainum bercerita tentang ketika kamu menemukan separuh hatimu yang selama ini kamu impikan. Kisah cinta pertama dan yang terakhir yang sangat menyentuh hati. Kisah ini menceritakan tentang mantan Presiden Indonesia dan ibu Ainum. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie adalah seorang Profesor ahli pesawat terbang yang punya keinginan besar. Berbakti kepada negara dengan sepenuh jiwa raga untuk bangsa Indonesia Raya dengan menciptakan sebuah truk terbang untuk menyatukan indonesia. Sedangkan Ibu Ainun adalah seorang dokter muda yang profesional dengan jalan karier yang sangat cerah. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Dua sejoli ini bertemu di mana kala mereka masih SMP pada tahun 1962, dan mereka bertemu lagi di bandung. Habibie seketika jatuh cinta pada Ainun semanis gula baginya. Akan tetapi Ainun tidak hanya jatuh cinta, dia yang menjadi sumber semangat dari pada visi dan misi Habibie. dan pada akhirnya mereka menikah dan tinggal di Jerman.

Bagi semua, memiliki mimpi tidak mudah, mereka tahu akan hal itu, Cinta mereka terbangun seiring waktu dalam perjalanan mewujudkan impian itu.

Bagi Habibie, Ainun is everything. Untuk melihat hidupnya Ainun adalah mata baginya. Bagi Ainun, Habibie adalah pengisi kasih dalam hidupnya, Habibie adalah segalanya. Namun Setiap mimpi memiliki batas. Setiap kisah mempunyai akhir, lalu pada suatu titik, kedua belahan jiwa ini rapuh; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Habibie dan Ainun"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel