Sinopsis Film Hard Rain (1998)

Sinopsis Film Hard Rain (1998)

Film hard rain mengisahkan tentang sebuah laki-laki bernama tom. Tom bekerja sebagai supir truk yang mengangkut barang-barang besar. Konflik dimulai ketika kota tersebut mengalami hujan yang sangat deras. Hujan deras tersebut tidak menunjukan gejala akan berhenti sehingga membuat para warga penghuninya menjadi khawatir. Mereka takut apabila hujan tersebut akan mengakibatkan bencana bagi kota. Mulai dari banjir besar bahkan bendungan yang bisa saja ambruk.

Dan apabila hal tersebut sampai terjadi maka sudah dipastikan kota tersebut akan tenggelam. Akhirnya dilakukan beberapa tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut. Salah satunya tugas yang diberikan kepada tom dan juga pamannya. Yaitu mereka ditugaskan untuk membawa uang di salah satu bank yang tidak lain adalah uang simpanan para masyarakat ke tempat yang lebih aman.

Menggunakan truk yang biasa mereka gunakan, tom dan pamannya pun memulai perjalanan untuk bisa menyelamatkan uang tersebut. Awalnya, perjalanan tersebut berjalan normal dan baik-baik saja. Hingga sebuah peristiwa mengubah perjalanan tersebut menjadi kekacauan. Diawali ketika sang paman yang menyetir melakukan kesalahan bahkan kecerobohan. Yaitu membuat ban truk masuk ke lubang yang penuh air. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Hal tersebut tentu saja membuat truk yang mereka tumpangi sama sekali tidak bisa bergerak. Padahal hujan deras  terus bertambah intensitasnya. Hingga kemudian ada sebuah mobil yang lewat tepat di depan mereka. Tentunya tom dan pamannya menganggap mobil tersebut akan memberi pertolongan kepada mereka.

Namun ternyata mobil tersebut ditumpangi oleh para kelompok perampok yang menginginkan uang yang berada di dalam truk. Kelompok perampok tersebut kemudian menembak paman dari tom hingga tewas. Tom yang tidak ingin memberikan uang tersebut kepada para perampok memilih untuk membawa lari uang tersebut.

Di tengah pelariannya, tom bertemu dengan sekelompok  polisi. Awalnya, tom mengira dia sudah aman karena sudah bertemu dengan para polisi tersebut. Namun ternyata para polisi tersebut secara diam-diam juga menginginkan uang yang ia bawa. Alhasil, di tengah derasnya hujan yang turun tom harus  menyelamatkan uang tersebut dari berbagai pihak yang ingin merebutnya.

Film hard rain adalah sebuah film drama kriminal yang dirilis pada tahun 1998.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Hard Rain (1998)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel