Sinopsis Film The Homesman (2014)

https://plotsinema.blogspot.com/

Film the homesman berkisah tentang seorang wanita paruh baya bernama marry bee cuddy (hilary swank). Cuddy tinggal seorang diri di kerasnya kehidupan gurun nebraska. Nebraska sendiri dikenal sebagai tempat yang tak ramah kepada siapa saja yang bermental lemah. Namun cuddy mampu untuk bertahan hidup disana dan berdikari diatas orang-orang yang selama ini menganggapnya lemah. Kesuksesan serta luasnya tanah yang ia miliki tak menjamin hidup cuddy akan bahagia. Kenyataanya cuddy selalu ditolak oleh para pria karena tampangnya yang dinilai tak cukup cantik untuk mereka jadikan istri. Namun, hal itu tidak serta merta membuatnya menjadi wanita yang cengeng, karena mental bajanya inilah yang menjadikan cuddy sebagai seorang wanita yang tangguh. Ia mampu mematahkan stigma kalau wanita adalah kaum yang lemah. Ia juga menjadi wanita yang aktif di lingkungan tempat ia tinggali tersebut.

Rupanya tak semua wanita yang hidup di nebraska memiliki mental seperti cuddy. Suatu ketika ada seorang pendeta yang sedang mencari relawan untuk membawa tiga orang gadis yang hampir menjadi gila. Tentu saja hal ini tidak disia-siakan oleh cuddy. Dia mengajukan dirinya sebagai relawan untuk membawa mereka bertiga ke lowa. Tempat dimana ketiga gadis tersebut dapat kembali kepada orang tua mereka. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Setelah melakukan segala macam persiapan, cuddy dan ketiga gadis itupun berangkat menuju lowa. Di tengah perjalanan cuddy dan rombongannya bertemu dengan seorang lelaki yang bernama george briggs (tommy lee jones). Bukan sebuah pertemuan biasa, karena pada saat itu george tengah duduk diatas kuda dengan leher yang terjerat tali. George tengah dihukum gantung saat itu, karena kesalahannya yang dianggap telah merebut tanah milik orang lain.

Tentu saja cuddy yang saat itu tengah lewat langsung dimintai tolong oleh george. Cuddy tidak serta merta langsung menolong membebaskan george dari hukumannya. Akan tetapi, cuddy mengajukan sebuah syarat kepada george sebelum ia membebaskannya. Akhirnya georgepun setuju untuk menerima persyaratan tersebut. George harus melindungi cuddy bersama rombongannya selama perjalanan. Dan benar saja, selama perjalanan menuju lowa, mereka terus-terusan mendapat rintangan yang tak terduga. 

Film the homesman adalah sebuah film bergenre drama yang dirilis pada tahun 2014.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film The Homesman (2014)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel